Wejangan Mantan Ketum KKSS Beddu Amang Semangati Muchlis Patahna Pimpin KKSS

0
1146

PINISI. co.id- Muchlis Patahna, Ketua Umum Badan Pengurus Pusat Kerukunan Keluarga Sulawesi Sekatan (BPP KKSS) merasa perlu melakuka road show dan berterima kasih setelah diterima di kediaman Prof. Dr. Ir. Beddu Amang, mantan Ketua Umum BPP KKSS tiga periode, di kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan, Kamis kemarin, 27 Februari 2020.

“Setelah mendengar kisah-kisah ber-KKSS Pak Beddu Amang, tidak pernah mengedarkan proposal kegiatan, selalu tersedia dana kegiatan organisasi, menyambut dan memberi penghargaan setiap ada tokoh atau pejabat asal Sulawesi Selatan yang mendapat promosi jabatan, termasuk cara memimpin KKSS dengan melibatkan semua perwakilan unsur suku Bugis, Makassar, Toraja, dan Mandar, itu sangat bermanfaat bagi kami, bisa memberikan kami semangat,” kata Muchlis Patahna.

“Bagi kami, ketokohan, kemampuan intelektual dan leadership, power, dan jaringan Pak Beddu dulu itu sangat luar biasa, kami kagum pada sosok beliau, dimana pun beliau memimpin, organisasi dan lembaga itu besar, seperti di HMI, KAHMI, KKSS dan Bulog. Kami tentu berharap dapat menyontoh semangat beliau,” puji Muchlis Patahna.

“Ini adalah road show dan silaturahmi pertama kami setelah terpilih pada Musyawarah Besar XI 2019 di Surakarta dan pelantikan kami di TMII, 18 Desember 2019. Kami segera road show dan silaturahmi kedua dan ketiga ke rumah mantan-mantan Ketua Umum BPP KKSS, terutama Bapak Dr. Hasanuddin Massaile dan Bapak Mayjen TNI (Purn) Abdul Rivai,” pungkas Muchlis Patahna.

(M. Saleh Mude)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here