Vakum Cukup Lama, KKSS Kota Bekasi Akan Memilih Ketua Baru Usai Lebaran

0
961
- Advertisement -

PINISI.co.id– Sejumlah pengurus BPD Kota Bekasi, Jawa Barat menyelenggarakan tudang sipulung sembari berbuka puasa bersama di sebuah resto padang di Kota Bekasi, Kamis (6/5/2021).

Pertemuan silaturahim ini sekaligus membentuk panitia Musdalub KKSS Bekasi, menyusul pengunduran diri Idris Laena sebagai Ketua KKSS Kota Bekasi tahun 2020 lalu. Musdalub rencananya digelar seusai Lebaran pada 23 Mei.

Ketua BPW KKSS Jawa Barat Sri Asri Wulandari memberi arahan dan memotivasi para pengurus agar bangkit kembali mengingat Bekasi adalah daerah yang amat potensial sebagai penyangga ekonomi.

“Banyak warga KKSS yang tinggal di Bekasi merupakan tokoh dan pemuka maayarakat, ini seharusnya dimanfaatkan sumber daya manusianya,” kata Sri.

Sri juga mengajak warga agar tetap mematuhi prokes Covid-29 dan tidak mudik ke kampung halaman sesuai aturan pemerintah.

- Advertisement -

Bukber yang dihadiri sekitar 30 pengurus KKSS Kota Bekasi ini antara lain mendatangkan Haeri Parani, Abidin Beddu, Muin, Basri Babba, yang sepakat menyemangati warga KKSS untuk memajukan organisasi dan warganya. Diharapkan dengan adanya ponggawa baru KKSS Kota Bekasi maka roda organisasi kembali berputar setelah sekian lama vakum. vakum. (Aprial)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here