UHM Pilihan Tepat, Generasi Penerus Butuh Kemampuan IT yang Mumpuni

0
431
- Advertisement -

PINISI.co.id- Di gedung Aula Pascasarjana UHM, Rektor Universitas Handayani Makassar Dr.Nasrullah M.si.M.Kom menerima audiensi sejumlah wakil pemerintah daerah Bulukumba, Jumat (17/2).

Nasrullah didampingi Wakil Rektor III bidang kemahasiswaan dan kerjasama Ir.Mirfan.S.Kom.M.T.IPM.ASEAN.Eng.,Dekan Fakultas Ilmu Komputer Dra. Najirah Umar S.Kom.,M.T.

Audiensi ini dihadiri oleh Kepala Kecamatan Ujung Bulu Andi Ashadi SE..M.M, Kepala Kelurahan Ela Ela Irham Syamsurya Nawir dan ketua karang taruna dua Pitue Nurlaela.S.Pd.

Dalam sambutannya Wakil Rektor III Ir Mirfan, S.kom.M.T.IPM.Asean.Eng memperkenalkan profile kampus, termasuk prodi dan jurusan yang ada di Universitas Handayani, beliau juga memaparkan beberapa program yang bisa bersinergi dengan pemerintah daerah kelurahan Ela ela.”Ada project yang bisa mendukung program pemerintah seperti UMKM, program Beasiswa KiP kuliah dan lain2. Kami berharap semoga bisa memberikan kontribusi positif dalam pengembangan SDM para generasi penerus khususnya di Bulukumba.”

Kunjungan ini sekaligus membicarakan secara teknis kelanjutan Mou dengan Pemerintah terkait khususnya di kecamatan Ujung bulu, ketua karang taruna memaparkan program karamg taruna dua pitue kelurahan Ela ela kecamatan ujung bulu dengn judul Ela Ela bertoga.”kolaborasi pendidikan pesisir”.

- Advertisement -

Menurut Suprianto , selaku dewan Majelis pertimbangan Karang Taruna.,
akan ada Mou terkait beasiswa , ini sangat kami nantikan bagaimana mengakomodir beberapa calon generasi penerus yang kurang mampu dapat melanjutkan studinya, dan kami meminta support langsung dari bapak camat dan lurah terkait program ini.

“Program KIP dari dapat memberi solusi baru bagi kami , dan program ini sangat bagus paparmya semoga bisa lebih disosialisasikan lagi. Kami memang berharap cikal bakal generasi penerus mampu bersaing dan berdaya guna dalam bidang IT makanya pilihan UHM adalah tempat kuliah yang tepat,” katanya. (Achmad Robbani) UHM Pilihan Tepat, Generasi Penerus Butuh Kemampuan IT Di gedung Aula Pascasarja UHM, Rektor Universitas Handayani Makassar, Dr.Nasrullah M.si.M.Kom menerima audiensi sejumlah wakil pemerintah daerah Bulukumba, Jumat (17/2). Nasrullah didampingi Wakil Rektor III bidang kemahasiswaan dan kerjasama Ir.Mirfan.S.Kom.M.T.IPM.ASEAN.Eng.,Dekan Fakultas Ilmu Komputer Dra. Najirah Umar S.Kom.,M.T. Audiensi ini dihadiri oleh Kepala Kecamatan Ujung Bulu Andi Ashadi SE..M.M, Kepala Kelurahan Ela Ela Irham Syamsurya Nawir dan ketua karang taruna dua Pitue Nurlaela.S.Pd. Dalam sambutannya Wakil Rektor III Ir Mirfan, S.kom.M.T.IPM.Asean.Eng memperkenalkan profile kampus, termasuk prodi dan jurusan yang ada di Universitas Handayani, beliau juga memaparkan beberapa program yang bisa bersinergi dengan pemerintah daerah kelurahan Ela ela.”Ada project yang bisa mendukung program pemerintah seperti UMKM, program Beasiswa KiP kuliah dan lain2. Kami berharap semoga bisa memberikan kontribusi positif dalam pengembangan SDM para generasi penerus khususnya di Bulukumba.” Kunjungan ini sekaligus membicarakan secara teknis kelanjutan Mou dengan Pemerintah terkait khususnya di kecamatan Ujung bulu, ketua karang taruna memaparkan program karamg taruna dua pitue kelurahan Ela ela kecamatan ujung bulu dengn judul Ela Ela bertoga.”kolaborasi pendidikan pesisir”. Menurut Suprianto , selaku dewan Majelis pertimbangan Karang Taruna., akan ada Mou terkait beasiswa , ini sangat kami nantikan bagaimana mengakomodir beberapa calon generasi penerus yang kurang mampu dapat melanjutkan studinya, dan kami meminta support langsung dari bapak camat dan lurah terkait program ini. “Program KIP dari dapat memberi solusi baru bagi kami , dan program ini sangat bagus paparmya semoga bisa lebih disosialisasikan lagi. Kami memang berharap cikal bakal generasi penerus mampu bersaing dan berdaya guna dalam bidang IT makanya pilihan UHM adalah tempat kuliah yang tepat,” katanya. (Achmad Robbani)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here