Terima Kasih, Pemprov Papua Membantu 1.213 Paket Sembako Untuk Warga KKSS

0
545
Ketua BPW KKSS Papua (tengah) sedang memberi sambutan atas sumbangan paket sembako yang diberikan Pemerintah Provinsi Papua.

PINISI.co.id- Wabah Covid-19 yang telah menjangkiti 34 provinsi dan 370 kabupaten/kota termasuk Papua, menggugah pemerinah Provinsi Papua mendonasikan paket kebutuhan dasar pokok kepada warga KKSS Papua di Jayapura, Jumat, (8/5/20)

Alhamdulillah BPW KKSS mendapat bantuan dari Pemerintah Provinsi Papua, Atas nama warga BPW KKSS kami menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Papua. Semoga bencana ini cepat berlaku dan kita terhindar dari Covid 19,” kata Ketua BPW KKSS Papua Dr.Mansur dengan puji syukur.

Penyerahan  paket sembako dihantar langsung oleh Wakil Gubernur Papua Klemen Tinal kepada pengurus KKSS Papua yang diterima Mansur.  Wakil gubernur didampingi Kapolda, Pangdam, dan Kajati dan pejabat setempat lainnya.

- Advertisement -

Menurut Mansur, warga KKSS di Kota Jayapura mendapatkan bantuan kebutuhan pokok sebanyak 1.213.  Masing-masing setiap KK diberi satu paket sembako.

Adapun isi paket adalah  beras 20 kg, telur satu rak, biskuit 1 kaleng, minyak goreng 5 liter, ikan kaleng sardens 8 kaleng dan mie instan satu dos.

Sebelumnya, Mansur memimpin rapat koordinasi dengan BPW KKSS, BPD KKSS Kabpaten/Kota Jayapura bersama seluruh para Ketua Pilar KKSS tentang pemetaan warga yang terpapar oleh virus yang lebih kecil dari seperseribu debu itu.

“Masing-masing pilar mendata warganya lalu Tim Peduli KKSS melaporkan ke Pemprov Papua untuk meerima bantuan,” kata Mansur.

Hingga Jumat (8/5/20)  kasus positf Covid-19 di Papaua terjadi penambahan 13 pasien sehingga menjadi 265 kasus. Penambahan 13 pasien terkonfirmasi positif ini dengan rincian Kota Jayapura sebanyak 10 orang, Kabupaten Mimika 2 orang dan Kabupaten Jayapura 1 orang. [Lip]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here