Temu Pegiat Literasi Pangkep, Hadirkan Tokoh Literasi Penerima NJDP

0
507
- Advertisement -

PINISI.co.id- Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kab. Pangkep bekerjasama Forum Perpustakaan Lorong Desa Pangkep, menggelar Temu Pegiat Literasi Kabupaten Pangkep, Jumat tanggal 12 November 2021 di Kantor Perpustakaan Pasngkep. Kegiatan yang digelar kolaboratif Dinas Perpustakaan Pangkep dan para pegiat literasi Pangkep menghadirkan Tokoh Literasi Penerima Penghargaan Nugra Jasadharma Pustaloka Perpustakaan Nasional, Bachtiar Adnan Kusuma.

Ketua FPLD Pangkep, Ali Muqayat, sengaja mengundang BAK karena ketokohan dan gerakannya sangat kredibel dan inovatif dalam peningkatan budaya literasi di Sulsel. Karena itu, Ali yakin dengan kehadiran BAK di depan pegiat literasi Kab. Pangkep diharapkan bisa memompa dan menginspirasi para pegiat literasi sekaligus memberikan ide-ide dan gagasan bagaimana menggerakan literasi di Pangkep.

Menurut Ali, pihaknya sangat didukung oleh Kadis Perpustakaan dan Kearsipan Pangkep, Lukman Murtala, S.Sos.M.M. terutama menggelar Temu Pegiat Literasi di Pangkep. Selain Temu Pegiat Literasi Pangkep, juga digelar pameran badik, launching Pocadi, launching Taman Baca Asdar Muis RMS dan Launching Pustaka Pappalimbang dan pagelaran seni. (Van)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here