Telkom Pulihkan Layanan dan Peduli Korban Kebakaran Depo Pertamina Plumpang

0
312
- Advertisement -

PINISI.co.id- Kebakaran Depo Pertamina Plumpang Jakarta Utara, ikut membakar jaringan Telkom dan juga menyisakan kesedihan dan kepiluan mendalam bagi warga yang menjadi korban kebakaran tersebut. Sebagian besar warga yang menjadi korban masih tinggal di tenda-tenda pengungsian yang berada di halaman Kantor PMI Jakut, RPTRA Rasella dan di seputar tempat tinggal mereka.

Sesaat apinya mulai padam dan izin untuk penarikan jaringan baru juga sudah dikantongi dari pihak keamanan, maka tim Telkom Group langsung bergerak cepat. Alhasil hanya dalam waktu singkat, 201 pelanggan yang sempat lapor gangguan dapat normal kembali, bahkan BTS Telkomsel hanya hitungan jam, bisa aktif kembali.

Pada sisi lain, upaya untuk meringankan beban para korban, Witel Jakarta Utara bersama CDC Telkom, turut menyalurkan bantuan kepada para korban di beberapa lokasi pengungsian, Selasa (7/3).

Bantuan diserahkan langsung GM Witel Jakarta Utara Muskab Muzakkar (MM) yang juga didampingi GM Sales Telkomsel Inner, Anandoz Bangsawan dan diterima langsung Ketua PMI Jakut Rizal Kobar di lokasi pengungsian Kantor PMI Jakut Jl. Plumpang Semper 54 Tugu Selatan.

Hadir mendampingi Manager Telkomsel, Manager SS HR & Finance Endah dan Manager LGS Joko Sarwono.

- Advertisement -

Muskab menyampaikan bahwa bantuan ini adalah salah satu bentuk rasa peduli kami dari Telkom Group. “Semoga bantuan yang tidak seberapa ini dapat membantu meringankan beban para korban kebakaran, dan semoga para korban tetap diberi ketabahan,” ungkap Muskab.

Kepada semua pihak yang ikut membantu Muskab menyampaikan terima kasih, antara lain: GM TA Jakut, CDC, Telkomsel dan semua team Telkom Group.

Di beberapa Lokasi pengungsian, Witel Jakut juga telah memberikan layanan WIFI Gratis dan juga ORBIT, serta membuka Tenda POSKO apabila warga memerlukan informasi dan keluhan layanan Telkom maupun Telkomsel. Telkom Peduli, Jayalah Telkom selamanya. (Lip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here