Telkom Jakarta Utara Gandeng Komunitas HIKMA dan Latihan Tennis Bersama

0
440
- Advertisement -

PINISI.co.id- Telkom Wilayah (Witel) Jakarta Utara kembali memperluas jaringan kerjasamanya dan kali ini menggandeng Komunitas Himpunan Keluarga Massenrempulu (HIKMA), khususnya yang berada di Jakarta Utara dan sekitarnya.

Pertemuan dan silaturahmi pun dilakukan GM Witel Jakarta Utara Muskab Muzakkar yang juga merupakan salah satu warga HIKMA, dengan dua tokoh HIKMA, yakni Kol Sulaiman dan Muh Tauhid Palisuri, berlangsung secara hangat dengan nuansa kekeluargaan di ruang kerja GM Witel Jakut, Jum’at (2/12).

Kedua pemuka HIKMA tersebut sepakat bekerjasama yang saling menguntungkan, antara lain membantu meningkatkan Sales Witel Jakut, menjembatani kerjasama dengan instansi pemerintah, penguatan UMKM serta sepakat untuk melakukan latihan tennis bersama setiap Sabtu pagi di lapangan Tennis Telkom Jakarta Utara, Jl. Yos Sudarso Kav.23-24 Tanjung Priuk.

Telkom Jakarta Utara Gandeng Komunitas HIKMA dan Latihan Tennis Bersama Telkom Wilayah (Witel) Jakarta Utara kembali memperluas jaringan kerjasamanya dan kali ini menggandeng Komunitas Himpunan Keluarga Massenrempulu (HIKMA), khususnya yang berada di Jakarta Utara dan sekitarnya. Pertemuan dan silaturahmi pun dilakukan GM Witel Jakarta Utara Muskab Muzakkar yang juga merupakan salah satu warga HIKMA, dengan dua tokoh HIKMA, yakni Kol Sulaiman dan Muh Tauhid Palisuri, berlangsung secara hangat dengan nuansa kekeluargaan di ruang kerja GM Witel Jakut, Jum’at (2/12). Kedua pemuka HIKMA tersebut sepakat bekerjasama¬†yang saling menguntungkan, antara lain membantu meningkatkan Sales Witel Jakut, menjembatani kerjasama dengan instansi pemerintah, penguatan UMKM serta sepakat untuk melakukan latihan tennis bersama setiap Sabtu pagi di lapangan Tennis Telkom Jakarta Utara, Jl. Yos Sudarso Kav.23-24 Tanjung Priuk. Seperti diketahui Kol. Sulaiman berdinas di Kemenhan dan Ketua Club Tennis HIKMA. Sulaeman pun langsung beralih menggunakan IndiHome dan Add On Piala Dunia dengan melakukan registrasi IndiHome. Diharapkan lewat kerjasama ini dapat mewujudkan kolaborasi dan silaturrahmi yang semakin kuat serta Witel Jakut yang dipimpi putra HIKMA tersebut dapat mewujudkan obsesinya, antara lain: Revenue tumbuh positif, dominan market share dan Sales harian Tiga Digit (3D). Jakut Juara… Bisa, Bisa… Yakin Bisa…!!! (Aco)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here