Sumarlin Rengko, Buku Anak Kolong Berwajah Buku, Perkuat Industri Buku

0
276
- Advertisement -

PINISI.co.id- Akademisi Universitas Hasanuddin Dr.Sumarlin Rengko, S.S.M.Hum. menanggapi Buku Anak Kolong Berwajah Buku, Cara Sukses Menulis Tokoh karya Bachtiar Adnan Kusuma yang disunting Muhammad Subhan, mengupas tantangan adalah seni, mengupas kreativitas sosial, karena itu, perkembangan kepenulisan Bachtiar Adnan Kusuma yang dijuluki Jenderal Buku merupakan salah satu aspek penting bagi
kelangsungan industri buku dan kemajuan literasi di tanah air.

Sumarlin, menilai kreativitas BAK menjadi tonggak penting dalam membentuk dan membangun minat baca masyarakat di Indonesia dan Sulawesi Selatan terutama melalui Buku Anak Kolong Berwajah telah memberikan ruang dalam pengembangan dan menghadapi tantangan yang kompleks di era kekinian.

“ Dalam buku ini juga mengajak mengembangkan daya keterampilan dalam berbagai dinamika kehidupan, membentuk pola pikir yang positif terhadap tantangan kehidupan. Selamat Jenderal Buku.  Berkaryalah terus,” kunci Sumarlin Rengko.

Budayawan dan Tokoh Literasi Provinsi Banten, Uten Sutendy, memberi apresiasi tinggi atas terbitnya bulu karya Bachtiar Adnan Kusuma, Anak Kolong Berwajah Buku. BAK adalah tokoh literasi Indonesia yang memiliki semangat tinggi dan produktif melahirkan karya-karya literasi di Indonesia.

- Advertisement -

“ Selamat Bung BAK teruslah berkarya, ” harap Uten Sutendy. (Van)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here