Seskoau Ikuti Sertifikasi Tembak Reaksi Angkatan 175

0
616
- Advertisement -

PINISI. co. id- Sebanyak 28 peserta mengikuti Sertifikasi Tembak Reaksi Angkatan Ke-175 Tahun 2021 yang diselenggarakan KONI Jabar di Lapangan Tembak Cisangkan, Cimahi, Jawa Barat, Sabtu (27/2/2021).

Di antara peserta, Danseskoau Marsda TNI Samsul Rizal, S.I.P., M.Tr (Han)., dan Wadanseskoau Marsma TNI Ronny Irianto Moningka, S.T., M.M., yang didampingi Kolonel Tek Ginda Ifarianto selaku Ketua Jatayu Shooting Club mengikuti rangkaian kegiatan sertifikasi.

Dalam sertifakasi tersebut, seluruh peserta diharuskan mengikuti serangkaian ujian tertulis dan tes ketrampilan menembak untuk dapat dinyatakan lulus ujian sertifikasi yang tentunya sebelum ujian tersebut diberikan penataran mengenai Peraturan Kapolri No.8 Tahun 2012 Pengawasan dan Pengendalian Senjata Api untuk Kepentingan Olahraga, beberapa materi sertifikasi, dilanjutkan praktek target presisi.

Dalam sambutan Ketua Umum Perbakin Provinsi Jawa Barat Irjen Pol DR. Rudy Heriyanto A.N., S.H., M.H., M.B.A., yang dibacakan perwakilan stafnya mengatakan bahwa selama menggunakan senjata api wajib senantiasa mematuhi dan mentaati aturan, norma, serta syarat-syarat sesuai dengan peraturan Kapolri No. 8 Tahun 2012 tentang Pengawasan dan Pengendalian Senjata Api untuk Kepentingan Olahraga. (Syam)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here