Semangat Kebersamaan KKSS dan IWSS Kabupaten Bekasi di Bulan Ramadhan

0
1472
- Advertisement -

 

Suasana buka puasa bersama warga KKSS dan IWSS Kabupaten Bekasi di Cikarang.

PINISI.co.id- Bulan Ramadan adalah bulan penuh berkah, bulan penuh hikmah. Bulan untuk selalu meningkatkan kualitas keimanan bagi yang melaksanakannya dengan penuh ikhlas dan kefahaman.

Kegiatan buka puasa bersama bukan hanya semata-mata kegiatan rutinitas yang biasa dilaksanakan tiap datangnya bulan Ramadan, namun buka bersama mempunyai makna penting yaitu menjalin silaturahmi.

Badan Pengurus Daerah Kerukunanan Keluarga Sulawesi Selatan (BPD KKSS) dan Ikatan Wanita Sulawesi Selatan (IWSS) Kabupaten Bekasi pada Ramadhan tahun 2024 ini (1445 H), kembali melaksanakan buka puasa bersama di rumah Pembina KKSS Kabupaten Bekasi HM. Said Ur MM. MSi, juga selaku Pengurus Pilar HIKMA dan Camat Cikarang Selatan, Minggu (17/3/24).

Kegiatan buka puasa bersama ini dimaksudkan sebagai sarana untuk mempererat tali silaturahmi dan kebersamaan warga Sulawesi Selatan yang berada di Kabupaten Bekasi setelah kita melaksanakan pemilu yang sempat panas dan berbeda pilihan demikian awal sambutan dari Ketua BPD KKSS Kabupaten Bekasi H.Budi Harta Winata.

- Advertisement -

Selaku tuan rumah HM.Said Ur dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur kita dapat berkumpul dan bersilaturahmi dikediaman saya dengan hadirnya beberapa pengurus KKSS, IWSS, HIKMA, caleg DPR RI terpilih serta tokoh dan para pengusaha asal Sulawesi Selatan yang ada di kabupaten Bekasi.

Sebagai hikmah Ramadhan disampaikan ustad Uye Pancasona bahwa momentum Ramadhan ini harus dimanfaatkan sebagai peningkatan ibadah, memperbanyak amal kebaikan serta ketaqwaan kita kepada Allah SWT.

Acara buka puasa bersama ini tuan rumah menyuguhkan makanan khas Sulawesi Selatan seperti Jalangkotek, Barongko, es buah, Coto Makassar, ikan bolu parape serta makanan khas lainnya, demikian ungkap Mazdoni selaku panitia dan juga MC.

Acara buka puasa selanjutnya akan berlangsung pada hari Ahad, 24 Maret dirumah ketua IWSS Kab.Bekasi Hj. Elviana ST. Kemudian akhir dari jadual buka puasa nantinya akan diadakan Sabtu, 30 Maret 2024 di rumah Ketua BPD Kabupaten Bekasi. “Diharapkan bisa hadir kembali dan mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan di antara kita,” tegas MC. (Doni)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here