Selebgram Akbar (Ajudan Pribadi) Sudah Lama Tak Terkait dengan ARN

0
617

PINISI.co.id- Selebgram Akbar (27) sudah lama dan tak terkait lagi dengan Andi Rukman Karumpa, sejak pria yang bernama asli Akbar Pera Baharuddin ini menikah dengan Rizki Dewi Amalia pada 2020 alu. ARN sendiri menjadi saksi pernikahan mereka di Makassar dua tahun lalu.

ARN yang dikenal sebagai pengusaha ini sudah lama tak berhubungan dengan Akbar, kini terperanjat dan tak percaya ketika mendapat kabar bahwa Akbar ditahan Kepolisian Metro Jakarta Barat sejak Rabu (15/3) kemarin akibat terlibat kasus penipuan hingga korban mengalami kerugian sebesar Rp1,3 miliar.

Hingga kini ARN tak habis pikir kenapa sampai terjadi dugaan penipuan mengingat Akbar adalah seorang Selebgram yang dapat menangguk pendapatan lebih dari cukup.

Husain (kanan) saat menghadiri resepsi pernikahan Akbar di Hotel Claro Makasssar.

Menurut pengakuan ARN, Akbar yang terkenal lewat akun Instagram @ajudan_pribadi memilki follower jutaan ini, sempat menjadi ajudan “spesial” ARN, dari tukang urut hingga terkenal dan mendulang sukses.

Akbar pun kian tenar ketika menjadi ajudan ARN, dan memudahkan bisa bertemu dengan sejumlah pejabat tinggi yang dimanfaatkan sebagai materi kontennya antara lain SBY, Aburizal Bakrie, Sandiaga Salahuddin Uno, Mendagri Tito Karnavian hingga jenderal polisi seperti Irjen M Iqbal.

“Mudah-mudahan dengan kejadian ini, kita semua dapat mengambil hikmah sehingga peristiwa ini tak terulang lagi,” kata ARN prihatin.

ARN sendiri memiliki kisah menarik dan tak terlupakan dengan Akbar. Kepiawaian Akbar sebagai tukang pijat membuat ARN memboyongnya ke Jakarta sekaligus menjadi ajudan pribadinya.

Karena gayanya yang lucu, sejumlah pejabat sempat mengabadikan momen kebersamaannya dengan Ajudan Pribadi.

Kerabat ARN, Husain membenarkan bahwa Akbar sudah lama tak mempunyai hubungan pribadi dengan ARN sejak ia menikah dan terkenal. “ARN banyak membimbing Akbar sejak dari nol,” katanya kepada PINISI.co.id. (Lip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here