Selamat, Persatuan Artis Pencipta Pemusik Indonesia Jakarta Pusat Dikukuhkan

0
1005
- Advertisement -

PINISI.co.id- Luas dan ragamnya genre musik di Indonesia mendorong perlunya wadah untuk menampung aspirasi para pencipta musik dan penyanyinya.

Atas dasar itu seniman yang terdiri penyanyi dan pencipta musik mengukuhkan pengurus Persatuan Artis Pencipta Pemusik Indonesia (PAPPRI) Jakarta Pusat, Rabu (15/3).

Adapun yang dilantik adalah Anisa Bahar sebagai Ketua PAPPRI Jakarta Pusat. Sejumlah penyanyi asal Makassar adalah Pengurus Pusat PAPPRI antara lain Ismi Azis Husain, Machica Mochtar yang hadir di perhelatan ini.

Muniarti yang juga asal Makassar dilantik jadi pengurus Jakarta Pusat didampingi rekan-rekan artis lainnya seperti Juwita Bahar, Egyta Bahar, Wiwin dan Aleandra.

Ketua DPP PAPPRI Andi Ani berharap PAPPRI semakin jaya. “Semoga artis penyanyi dan pencjpta lagu selalu bersatu dan jangan pernah patah semangat dalam berkarya,” kata Ani.

- Advertisement -

Menurut Ani, penting untuk meningkatkan seni budaya serta mensejahterakan para pecinta musik atau seniman yang ada di Indonesia.

Murni sendiri sangat mencintai seni dan tak lepas dari kebutuhan dan ke depan berharap PAPPRI makin eksis.

Selaku pemilik wedding organizer juga even organizeer, Murni mengajak para seniman bersatu untuk lebih semangat menjadikan organisasi ini sebagai wadah pemersatu selain demi meningkatkan ekonomi serta membangun bangsa lewat kesenian dan kebudayaan. (Lip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here