Selamat, Pengukuhan Pengurus Pusat IKA BKPRMI Tahun 2023-2028

0
888
- Advertisement -

PINISI.co.id- Pengurus Pusat Ikatan Alumni Keluarga Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia [IKA BKPRMI] menggelar Pengukuhan Pengurus Pusat Periode 2023-2028 berlangsung di Aula Masjid Sunda Kelapa, Jakarta Pusat, Senin 27 November 2023.

Pelantikan Pengurus Pusat ditandai pembacaan SK pengurus oleh Sekjend Zainal Fahmi Alamry, dilanjutkan Pengukuhan yang dilakukan Pembina Nasional PP IKA BKPRMI Dr.K.H.Anwar Sanusi.Penyerahan pataka IKA BKPRMI dari Pembina Nasional kepada Ketua Harian PP IKA BKPRMI Drs.K.H.Tasryrifin Karim, M Pdi. juga tercatat sebagai Wakil Ketua Umum, nama-nama Wakil Ketua Umum di antaranya Bupati Maros H.A.S.Chaidir Syam, S.IP.M.H.

Tokoh literasi yang juga Ketua Forum Nasional Penerima Penghargaan Tertinggi NugravJasadharma Pustaloka Perpustakaan Nasional, dikukuhkan sebagai Kepala Badan Nasional Pengembangan Literasi LABBAIK PP IKA BKPRMI Bachtiar Adnan Kusuma.

Menurut Bachtiar Adnan Kusuma, khusus di Badan Literasi akan konsisten melakukan kampanye dan mengerjakan Gerakan Satu Masjid Satu Perpustakaan.” Program dan gerakan ini telah bergulir dari Perpustakaan Nasional pasca diluncurkan pada Mei 2022 dan telah dicanangkan di Maros oleh Bupati Maros H.A.S.Chaidir Syam, S.IP.M.H. pada 2022 di Kabupaten Maros ” kata Penerima Penghargaan Tertinggi Nugra Jasadharma Pustaloka Perpustakaan Nasional 2021 dan penerima Literasi Award IKA BKPRMI tahun 2023. (Wan)

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here