Santri Pesantren DMU Rapalkan Doa untuk Kemaslahatan KKSS

0
197
Pendiri Pesantren DMU yang juga Ketua Umum KKSS Muchlis Patahna berpose ebrsama santrinya di DMU, Bandung Barat.

PINISI.co.id- Para santri pesantren Modern Darul Mukhlisin (DMU) Bandung Barat, Minggu, (22/12/2019) merapalkan doa kepada Ketua Badan Pengurus Pusat Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (BPP-KKSS) H. Muchis Patahna agar senantiasa diberikan kekuatan dan kesehatan oleh Allah s.w.t., untuk mengemban amanah dalam menjalankan roda organisasi KKSS selama lima tahun ke depan.  

Lantunan doa para santri itu melafazkan kepengurusan BPP KKSS periode 2019-2024 membawa kebaikan dan kemaslahatan warganya. Terkhusus buat Ketua Umumnya dan jajaran pengurusnya dan umumnya warga KKSS di seluruh Indonesia dan mancanegara.    

Seperti diketahui, Muchlis adalah pendiri, pelindung, dan pengelola DMU.

Dalam sambutannya, Muchlis menyampaikan salam taksim dan terima kasih atas ucapan doa santrinya.

Seperti yang kerap disampaikan Muchlis kepada warga KKSS di manapun berada, untuk mondok di pesantrennya. Lebih dari itu, buat santri KKSS yang tidak mampu dan yatim piatu akan digratiskan dari semua pembiayaan.

Saat ini, beberapa santri berasal dari warga KKSS. Antara lain dari warga KKSS Lampung, Pontianak, Kalimantan Timur, dan KKSS Sulawesi Tenggara dan beberapa Pilar dari Bone dan Soppeng.

“DMU memberikan pendidikan gratis secara penuh bagi anak yaitim-piatu dan yatim yang tidak mampu dan miskin. Syarat utamanya harus pandai membaca Al-Quran,” tutur Muchlis. [Lip]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here