Ratusan Warga KKSS Bandung Raya Meriahkan HUT ke 47 KKSS dengan Jalan Santai

0
1440
- Advertisement -

PINISI.co.id- Dengan riang, ratusan warga Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) dari Bandung Raya dan sekitarnya tumpah ruah di sekretariat DPD Kota Bandung, Ahad (5/11) untuk menghadiri jalan santai dalam rangka HUT ke 47 KKSS. 

“Acara ini kita selenggarakan untuk merayakan hari jadi KKSS. Sesuai tema HUT yakni KKSS untuk Indonesia yang Harmoni, kami undang saudara-saudara kita seperantauan khususnya yang tergabung dalam wadah KKSS demi mempererat silaturahmi antarwarga Sulsel,” ungkap Ketua BPD KKSS Kota Bandung Dr.H.Yulisar Daeng Serang SH.MH.

Pria kelahiran Watampone yang akrab dipanggil Daeng Serang ini menambahkan, sedianya acara ini akan dihadiri langsung oleh Walikota Bandung, namun mendadak tidak bisa hadir karena ada tugas negara yang harus dihadiri pada saat yang sama.Terkait dengan kehadiran para warga KKSS dari kabupaten lain, dirinya merasakan bahagia dan berterima kasih.

“Alhamdulillah hadir saudara saudara kita dari Kabupten Bandung bersama ketuanya Ustaz Fadlullah, Kabupaten Bandung Barat Pak Sudirman dan rombongan. Selanjutnya Kabupaten Subang Pak Mulyadi dan bahkan ada dari Cirebon. ini luar biasa. Mereka saya tahu punya kegiatan lain tapi demi memeriahkan ulang tahun KKSS mereka hadir disini. Untuk itu kami ucapkan terimakasih,” imbuhnya. 

Di tempat yang sama Ketua Pelaksana  Kolonel Caj Lukman,SE.,M.M. menjelaskan kegiatan ini terlaksana dengan baik atas kerjas ama semua pihak khususnya pengurus dan warga KKSS kota Bandung serta Polsek Regol dan BNN Kota Bandung.

- Advertisement -

“Alhamdulillah acara gerak jalan santai yang menempuh rute sekitar 3.5 kilometer berjalan lancar dan sukses.  Atas rahmat Allah dan partisipasi keluarga besar KKSS  Kota Bandung yang diketuai oleh H Yulisar. Semoga mendatang lebih meriah lagi,” ujarnya.

Pada acara tersebut, Ketua KKSS Kabupaten Subang Mulyadi sangat mengapresiasi acara ini. “Mantap warga KKSS Kota Bandung, semoga selalu sukses dan bahagia. Ewaaako ewako,” sahutnya penuh semangat disertai senyum gembira, seusai menyawer anak-anak mahasiswa yang memadati panggung gembira.

Hadir pada acara ini, perwakilan pengurus KKSS Pusat Dra.A. Muktadir.MM, perwakilan DPW Jabar Agus Salide SH,MH dan Sekretaris DPW Andi Doi Sofyan serta para tokoh-tokoh lainnya.(Sol)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here