Program Jumat Berkah: KKSS dan IWSS Kabupaten Bekasi Kembali Berbagi

0
100
Seorang kaum duafa mendapat bingkisan sembako lewat Program Jumat Berkah IWSS dan KKSS Kabupaten Bekasi.

PINISI.co.id- Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Kabupaten Bekasi bersama-sama Ikatan Wanita Sulawesi Selatan (IWSS) Kabupaten Bekasi kembali melakukan Aksi Peduli Sosial dengan membagikan beras dan paket sembako di Cikarang, Jumat (8/5/20).

Program “Jumat Berkah” ini diinisiasi oleh IWSS Kabupaten Bekasi karena melihat dampak Covid-19 yang masih berlangsung lama membuat warga masyarakat mengalami kesulitan ekonomi. 

“Banyak warga yang sulit memenuhi kebutuhan pokoknya. Karenanya kami tergerak hati untuk membantu meringankan beban mereka,” kata Ketua IWSS PC Kabupaen Bekasi Hj. Elviana ST. yang juga pemilik dan Designer Boutique Elvira.

Di tempat yang sama Sekretaris KKSS Kabupaten Bekasi Mazdoni menambahkan bahwa program ini berkesinambungan dari program-program aksi sosial sebelumnya yaitu Program Bantuan 3 Ton Beras dan Masker warga Kabupaten Bekasi, Program Peduli Warga Asal Sulsel Yang berdomisili di Kabupaten Bekasi dan Program Tali Kasih Ramadhan Sesama Pengurus dan Anggotanya dengan membagikan paket sembako dan kurma yang diserahkan langsung Ketua BPD KKSS Kabupaten Bekasi H. Budi Harta Winata.

Menurut Mazdoni, Program Jumat Berkah ini menyasar kaum dhuafa, tunanetra, guru mengaji, marbot masjid, panti asuhan.

“Yang disalurkan adalah beras 5 kg, minyak goreng, gula pasir, teh, cemilan, mie instan, dan kerudung sebanyak 100 paket dan 200 pack beras yang semuanya terkumpul dari  Pengurus IWSS dan KKSS Kabupaten Bekasi,” jelas Mazdoni.

Program Jumat Berkah ini dihadiri pengurus IWSS dan KKSS dan pengurus RT setempat. Sebagai akhir dari rangkaian program Jumat Berkah,  sejak pagi hingga siang IWSS dan KKSS berharap agar Covid-19 segera berakhir dan semua dapat beraktivitas kembali secara normal. [Md]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here