Prof. Nasaruddin Umar: Mansur Siri Khatam di Bisnis Beras

0
212

PINISI.co.id– Direktur Operasional PT Pinisi Nusantara Mansur Siri diterima Prof. Dr. KH. M. Nasaruddin Umar, Imam Besar Masjid Istiqlal di ruang tamunya, disamping oleh Bapak Irjen Pol (Purn) Dr. M. Said Saile, Deputi Bidang Riaya (Pemeliharaan Aset, Keamaman, dan Ketertiban BPM Istiqlal, Andi Faizal, M. Fadel Adelfi, dan M. Saleh Mude, Jumat (7/5/2021).

” Pak Mansur adalah keluarga saya dari silsilah Bapaknya, khatam di bisnis beras, dan saya berharap dapat membantu di Istiqlal, terutama dari aspek lini bisnisnya untuk kesejahteraan pegawai dan Jemaah Istiqlal,” kata Prof. Nasaruddin.

“Saya dengan senang hati, siap membantu dan bekerjasama dengan Badan Pengelola Masjid Istiqlal, dan saya sudah melapor ke Ketua Dewan Penasihat dan Ketua Umum BPP KKSS, Bapak H. M. Aksa Mahmud dan Muchlis Patahna sebelum sowan ke Pak Imam Besar,” timpal Mansur Siri.

Awal bulan Mei ini, Mansur Siri, mantan Direktur Komersial Perum Bulog dan Wakil Bendahara Umum BPP KKSS, 2019-2024, telah disetujui oleh Pemegang Saham PT Pinisi Nusantara, perusahaan yang berafiliasi BPP KKSS, sebagai Direktur Operasionalnya.

Aksi pertama yang dilaksanakan oleh Mansur adalah menggelar Bazar Super Murah di Sekretariat BPP KKSS, menyusul ekspor beras keluar negeri, Arab Saudi. Banyak orang optimis PT Pinisi Nusantara dapat menjelma menjadi perusahaan yang cepat berkembang karena ditangani oleh ahlinya, orang yang khatam (master) di bisnis beras, seperti kata Imam Besar Istiqlal.

(M. Saleh Mude)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here