PGRI Jeneponto Laksanakan Workshop Implementasi Kurikulum Merdeka Belajar

0
782
- Advertisement -

PINISI.co.id- Menyambut HUT PGRI ke 77 dan hari guru nasional tahun 2022 PGRI Kabupaten Jeneponto melaksanakan workshop implementasi kurikulum merdeka yang dilaksankan mulai tanggal 14 – 26 November 2022 di 11 kecamatan yang ada di kabupaten Jeneponto dengan tema “Bergerak Bersama Mewujudkan Merdeka Belajar”.

Workshop Inplementasi Kurikulum Merdeka PGRI Kabupaten Jeneponto berlangsung di Kecamatan Bangkala Barat, 18 s.d 19 November 2022. Pesertanya berasal dari seluruh satuan pendidikan SD dan SMP yangg terdiri atas kepala sekolah dan guru kelas 1 dan 4 untuk jenjang SD dan perwakilan guru kelas 7 dari jenjang SMP.

Workshop ini dibuka secara langsung oleh Bapak Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan sekaligus sebagai ketua PGRI Jeneponto Drs. Nur Alam, M.Si.

Dalam sambutannya Nur Alam menyampaikan bahwa workshop ini merupakan program kerja PGRI Kabupaten Jeneponto dalam meningkatkan kompetensi guru dan kepala sekolah terutama dalam mengimplementasikan kurikulum merdeka di Kabupaten Jeneponto serta mengharapkan guru dan kepala sekolah untuk berdaptasi dengan perubahan kaitannya dengan digitalisasi di dunia pendidikan.

- Advertisement -

(Lukman Hd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here