Peserta PSBM Sudah Pada Berdatangan, Termasuk Dari Luar Negeri

0
357

PINISI.co.id- Saudagar Bugis Makassar sudah pada berdatangan di kota Makassar guna mengikuti perhelatan PSBM yang ke-22 di hotel Claro,, Jumat besok, 13-15 Mei.

Para saudagar ini tidak saja datang dari berbagai daerah namun juga dari luar negeri. Ida Sakti saudagar dari California, Amerika Serikat yang juga pengurus Ikatan Wanita Sulawesi Selatan USA sejak Lebaran sudah berada di kota Angin Mamiri ini.

Saudagar dari Surabaya Eda Abbas yang berbisnis di bidang kulineran juga telah tiba di Makassar sejak kemarin, Rabu, 11 Mei bersama keluarganya.

- Advertisement -

Demikian pula pelaku-pelaku usaha lainnya yang notabene adalah pengurus KKSS sebagian sudah mendarat dan mereka menginap di hotel Claro, Aryaduta dan hotel Arthama.
Rombongan dari Papua yang berjumlah sekitar 70 orang di bawah pimpinan Dr. Mansur telah tiba pula.

Pengusaha retail dan supermarket di Serui, Papua, H. Dehan yang tiba minggu lalu mengharapkan PSBM kali ini dapat memberikan pengalaman baru buat peserta. Saudagar Bugis asal Barru ini termasuk pengusaha yang rutin mengikuti PSBM.

Pemilik hotel Arthama yang juga saudagar kondang dari Gorontalo Jaenal Mappe memberikan harga khusus kepada peserta PSBM yang menginap di hotelnya.

Sementara panitia terus mematangkan persiapan sampai hari H. “Kita harus memberikan pelayanan terbaik kepada peserta PSBM,” kata Sri Asri Wulandari, Bendahara Umum KKSS. (Lip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here