Pesantren Modern Darul Mukhlisin Berbagi Sembako Kepada Warga Sekitar Pondok

0
245
Ketua Yayasan Darul Mukhlisin Diana MP (kanan) menyerahkan secara simbolis paket sembako kepda Pimpinan DMU KH Dwi Saputro.

PINISI.co.id- Bulan Ramadhan yang penuh dengan berkah ini memantik pimpinan dan pengelola Pesantren Modern Darul Mukhlisin (DMU) untuk berbagi paket sembako kepada warga masyarakat di sekitar pondok DMU di Kabupaten Bandung Barat.

Paket kebutuhan pokok berupa beras, minyak goreng, gula pasir dan sejumlah lainnya diserahkan secara simbolis oleh Ketua Yayasan Darul Mukhlisin Diana MP, Ssos. I, MPD kepada Pimpinan DMU KH. Dwi Saputro, di pondok pesantren DMU, Selasa (12/5/20).

Selanjutnya, 600 paket sembako itu disalurkan pihak DMU ke warga masyarakat yang rentan dan terdampak sosial ekonominya oleh virus korona baru yang mengandung penyakit Covid-19 ini.

Menurut Diana, 600 pembagian paket sembako dari DMU merupakan bentuk kepedulian sosial kepada warga yang kesulitan di tengah pandemi global yang belum diketahui masa akhirnya.

Sementara itu, pendiri DMU Muchlis Patahna tetap memberlakukan aturan yang melarang santrinya untuk mudik dan tidak membolehkan kunjungan keluarga santri ke pondok hingga masa pandemi selesai. [Lip]  

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here