Pesantren Modern Darul Mukhlisin Bagikan Paket Sembako dan Buka Bersama dengan Masyarakat

0
272

PINISI.co.id– Pada bulan Ramadan ini Pondok Pesantren Modern Darul Mukhlisin tepat berusia 7 tahun. Mensyukuri banyaknya kemajuan, meski usianya masih muda belia, pengasuh pondok mengadakan acara buka bersama santri, masyarakat dan undangan, Ahad (10/4/22).

Pada acara tersebut pengasuh pondok juga membagikan sebanyak 600 paket sembako untuk masyarakat sekitar. Isinya merupakan bahan pokok dan kebutuhan sehari-hari.

“Ini adalah tradisi yang rutin kami adakan tiap tahun, dan kebetulan tiap acara HUT pondok jatuh di bulan Ramadan,” jelas Muchlis Patahna, founder atau pendiri Pondok Pesantren Darul Mukhlisin di komplek pondok Desa Tenjolaut, Cikalongwetan, Bandung Barat.

- Advertisement -

Muchlis yang juga Ketua Umum BPP KKSS ini, berharap hubungan yang terjalin baik dengan masyarakat agar mereka mendukung dan mendoakan kemajuan Pondok Pesantren Modern Darul Mukhlisin.

“Peringatan hari ulang tahun ini juga sebagai rasya syukur karena pesantren Darul Mukhlisin telah menerima Surat Keputusan Muadalah dari Kementerian Agama RI yang artinya ijasah Pondok Darul Mukhlisin sudah diakui secara nasional dan internasional,” ungkap Muchlis gembira.

Pada acara buka bersama Pondok Pesantren Modern Darul Mukhlisin ini juga diserahkan pembagian Al-Quran BPP KKSS kepada Ketua BPD KKSS Kerawang dan Kabupaten Bandung. [Arfendi]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here