Pengukuhan Tim Pemenangan Nurmalasari Yasin, Calon Anggota DPRD Sulsel dari Partai Golkar

0
744
- Advertisement -

PINISI.co.id- Hj. Nurmalasari Yasin yang memastikan maju sebagai calon anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan pada pemilihan anggota Legislatif 2024,  membentuk tim pemenangan dan tim suksesnya di Hotel Youtepa, Barru, Minggu (22/10/23).

Seperti diketahui Nurmalasari adalah calon anggota legislatif dari Partai Golkar wilayah Barru, Maros, Pangkep dan Kota Parepare.

Majunya Nurmalasari untuk mewakili kaum perempuan dengan kuota 30%. 

Para pemilih perempuan, dan kaum milenial, memiliki alternatif guna memberikan suaranya kepada muka-muka baru seperti Nurmalasari yang sudah berkomitmen memajukan  kesejahteraan masyarakat yang diwakilinya. 

Salah satu yang mendorong Nurmalasari menjadi wakil rakyat antara lain untuk meningkatkan SDM, perbaikan ekonomi selain memberdayakan kaum perempuan dalam akses pendidikan dan ekonomi. 

- Advertisement -

Adapun pengukuhan timses dan pemenangan berlangsung khidmat lengkap dari semua tingkatan, mencakup koordinator tingkat kabupaten dan tujuh koordinator kecamatan. 

Pada acar pengukuhan ini dihadiri simpatisan dari berbagai lapisan masyarakat yang datang secara spontan. 

Ketua Dewan Penasihat H.M. Yasin Azis sekaligus suami Nurmalasari Yasin, mengharapkan cita-cita Nurmalasari menjadi kenyataan. 

Yasin mengakui bahwa ia  baru pertama kalinya menghadiri acara pengukuhan timses dalam acara politik praktis. 

Doa disampaikan oleh H.Andi Muhammad Aras, pensiunan Kementerian Agama Barru, yang cukup memukau dengan menggunakan pepatah Bugis, ditutup doa bahasa Arab. Adapun pembawa acara Irwansyah Rasulong, cukup piawai dengan menggunakan bahasa Bugis klasik. (Fik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here