Penghuni Bukit Simboro Permai Mamuju Bersyukur, Permukimannya Dilengkapi Masjid

0
596
- Advertisement -

PINISI.co.id- Seminggu sebelum memasuki bulan suci Ramadhan Maret 2023, H. Adhan Wollong meresmikan Masjid Al Barru di perumahan Modern Bukit Simboro Permai (BSP) Mamuju, Sulawesi Barat.

Menurut pengusaha properti dan maritim ini, pembangunan masjid diperuntukan buat warga perumahan yang bisa menampung 200 jamaah.

Selaku donatur utama, Adhan memberikan warna dan ciri tersendiri, dari pilihan material digunakan granite untuk lantai ditambah fasilitas speaker yang cukup memadai.

Kelebihan dari permukiman ini, karena dilengkapi sebuah masjid bisa menampung aktivitas keagamaan selain sebagai tempat ibadah.

“Salah satu alasan warga membeli rumah di sini karena tersedianya fasilitas beribadah,” kata pria yang akrab disapa Haji Dehan.

- Advertisement -

Karena itu, Bukit Simboro Permai terus mengembangkan perluasan komplek di samping penambahan dan pengadaan tanah secara bertahap.

Harga rumah yang terjangkau ikut membantu pemerintah tercukupinya hunian yang sehat dan ramah lingkungan.

Sejak awal pemekaran Provinsi Sulawesi Barat, Haji Dehan mengembangkan jaringan dan lini bisnis baru yaitu permukiman di kota Mamuju.

“Kondisi geografis Mamuju cukup dekat dengan Ibu Kota Nusantara (IKN) sehingga mobilitas penduduk nanti meningkat antar daerah,” jelas Haji Dehan. (Fik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here