Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Peringati Hari Isra Mi’raj Nabi Muhammad dan Resmikan Lift Gedung

0
260
- Advertisement -
Ustad Dasad Latif menerima plakat dari Ketua Pengadilan Jakarta Pusat

PINISI.co.id- Dalam rangka Memperingati Hari Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1445 Hijriah, Pada Hari Jumat 19 Januari 2024, Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas 1A Khusus, menggelar Acara peringatan Isra Mi’raj dengan menghadirkan Penceramah kondang Ustadz Dr. H. Das’ad Latif, S. Sos, M. Ag., M. SI., P.hD.

Pada acara ini, turut hadir Yang Mulia Bapak Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Lilik Prisbawono Adi SH MH seluruh Hakim dan Pegawai Pengadilan serta para Tamu Undangan lainnya.

Acara diawali dengan pembacaan doa bersama dan pembacaan Ayat Suci Al-Quran.

Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Yang Mulia Bapak Liliek Prisbawono Adi menjelaskan, acara peringatan hari Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW tahun ini juga di rangkaikan dengan acara Peresmian lift untuk Fasilitas Umum.

“Fasilitas Lift yang baru di resmikan ini Untuk memberikan akses pelayanan yang lebih prima kepada masyarakat yang datang kesini,” ujar Yang Mulia Bapak Ketua Pengadilan Negeri Kelas 1A Khusus Jakarta Pusat Liliek Prisbawono Adi.

- Advertisement -

Acara peringatan Isra Mi’raj ini juga di lanjutkan dengan pengundian Doorprize Umrah gratis untuk pegawai maupun hakim Pengadilan Negeri kelas 1A Khusus Jakarta Pusat.

“Alhamdulillah, setelah diundi, ada 6 orang yang akan berangkat umrah yang memenangkan Doorprize ini.

Dalam tausiyahnya, Ustadz Das’ad Latif memberikan Da’wah nya tentang Proses Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW, dari Masjidil Aqsho hingga turun nya kewajiban perintah sholat dari Allah SWT.

“Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW semakin meneguhkan iman kita kepada Allah. Semoga peristiwa Isra Mi’raj semakin memperteguh iman dan Taqwa kita kepada Allah SWT,” ujarnya.

Diakhir acara, Yang Mulia Bapak Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas 1A Khusus, Liliek Prisbawono memberikan penghargaan dan cindera mata kepada Ustadz Das’ad Latif.

Acara ini ditutup dengan membaca doa bersama dan dilanjutkan dengan sesi foto bersama dengan Ustadz Da’as Latief. (Syam)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here