Panitia Webinar Hukum KKSS Silaturahim ke Mahkamah Konstitusi

0
258

PINISI.co.id– Siang hari ini, Kamis, 5 November, Panitia HUT ke-44 KKSS dan Panitia Webinar Hukum KKSS diterima audiensi oleh Prof. Dr. Aswanto didampingi oleh Prof. Dr. Guntur Hamzah, Wakil Ketua Mahkamah Kontstitusi dan Sekretaris Jenderal Mahkamah Kontstitusi RI di Gedung Mahkamah Kontstitusi, Jl. Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat.

Rombongan dipimpin oleh Ilham Noer Putri Hatta, Koordinator Webinar Hukum didampingi oleh M. Ali Duppa, Ketua Panitia HUT KKSS. Turut serta dalam rombongan, Hartati Cuppa, Imelda Madjid, dan M. Saleh Mude.

Ilham Noer Putri Hatta terlebih dahulu memperkenalkan anggota rombongannya dan meminta kesediaan Prof. Aswanto untuk membawakan materi tentang, “Peranan Mahkamah Kontstitusi dalam Mewujudkan Negara Hukum Modern”.

- Advertisement -

Prof. Aswanto bersedia menjadi Narasumber dan mendukung webinar. Sambil menyampaikan bahwa warga KKSS perlu saling mendukung dan telah terbukti pernah beberapa orang menduduki jabatan puncak di beberapa instansi pemerintah, antara lain Kejaksaan Agung, Kementerian Hukum dan HAM, Komisi Pembebasan Korupsi, Mahkamah Kontstitusi, dll, kata Aswanto.

M. Ali Duppa secara khusus menjelaskan beberapa jenis kegiatan rangkaian HUT dan mengundang Prof. Aswanto dan Prof. Guntur Hamzah untuk menghadiri acara puncak dan Resepsi HUT KKSS ke-44, Minggu, 15 November 2020 di Gedung Pertemuan Padang Golf Modern Land Kota Tangerang.

( M.Saleh Mude)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here