Paguyuban Alumni FH UMI Jabodetabek, Bangkit Bersama di Perantauan

0
1251
sejumlah pengurus pagyuban FH UMI Makassar.
- Advertisement -

PINISI.co.id– Paguyuban Fakultas Hukum Universitas Muslim Indonesia, lahir dari kesadaran alumni di perantauan untuk mempererat  silaturrahim dan saling membantu serta berkarya untuk masyarakat, bangsa dan negara.

Hal itu dikatakan Ketua  Umum Paguyuban FH UMI DR Sudirman SH, MH, usai pelantikan pengurus di Hotel Mambruk Anyer Banten, Sabtu, (22/8/2020).

Acara pelantikan ini dihadiri 100 orang, termasuk Prof. Dr. Laode Husain SH MH. Alumni yang hadir bukan hanya dari Jabodetabek, tapi  dari luar kota yakni Aceh, Pekanbaru, Banten dan Makassar. Usai pelantikan dilanjutkan rapat kerja guna menentukan kerja organisasi  ke depan.

Menurut  Sudirman, visi misi paguyuban adalah berkarya dan berkontribusi nyata yang bermanfaat untuk masyarakat, bangsa, dan negara di bidang sosial, ekonomi, olahraga, pendidikan dan pembangunan hukum nasional dan internasional sebagai investasi amal jariah menuju akhirat-mati masuk surga (MMS).

Dalam kepengurusan ini, Sudirman didampingi Sekretaris Alwiyah Ahmad SH MH dan Bendahara Zumra Taha SH.

- Advertisement -

Baho Jene selaku penasehat mengaku senang adanya paguyuban ini karena mampu mempersatukan alumni FH UMI di perantauan.

Sebelum pelantikan, digelar silaturahim yang dilanjutkan rapat di Warung Pada Idi’, makanan khas Bugis Makassar di Jl Berdikari/Kenanga IV No 1 Tanjung Priok Jakarta Utara, beberapa waktu lalu. Warung   ini adalah milik DPP Kerukunan Masyarakat Bulukumba. 

Akhzan sebagai wakil bendahara di paguyuban ini tampak aktif mengawal silaturrahim ini. [dk[

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here