Nurmalasari Yasin: Lewat Turnamen Tanete Cup IV, Kita Gaungkan Sepak Bola Daerah Barru

0
710
- Advertisement -

PINISI.co.id- Turnamen Sepak Bola Tanete Cup IV yang gelar 27 Mei ditutup oleh Ketua Umum DPP (KKDB) Kerukunan Keluarga Daerah Barru H.M. Yasin Azis di Lapangan Andi Abdul Muis, Barru, Senin, (19/6).

Sebelumnya dalam final, sekuad Tanete Pride melawan MRD Pangkep yang diakhiri lewat adu pinalti dengan skor 4-3 untuk Tanete Pride.

Manager Tanete Pride Armansyah terkesan kedua kesebelasan menampilkan sepak bola yang indah, meskipun rata-rata umur 20-an yang tidak kalah jauh dari timnas yang baru saja menantang Argentina.

Pertandingan ini diikuti 24 peserta dari berbagai klub sepak bola di Sulawesi Selatan berlangsung hampir sebulan lamanya. Antara lain pesepakbola yang ikut berasal dari Kabupaten Maros, Pangkep, Pare-pare dan tuan rumah Kabupaten Barru.

Selama turnamen setiap hari dihadiri ribuan penonton dan keamanan cukup kondusif oleh pengawasan Polres dan Koramil setempat.

- Advertisement -

Suksesnya penyelenggaraan ini tak lepas dari dukungan penuh supermarket Misi Pasaraya dan KKDB.

Menurut Hj. Nurmalasari Yasin, selaku owner Misi Pasaraya, turnamen ini memberikan dampak ekonomi khususnya pada perputaran ekonomi UMKM di daerah Barru.

Nurmalasari yang juga caleg dari Fraksi Golkar DPRD Propinsi Sulawesi Selatan Dapil VI ini, berharap turnamen sepak bola dapat mempererat tali persaudaraan serta memupuk semangat sepak bola di daerah untuk menuju pemain nasional. (Fik/Lip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here