Nurdin Halid Juara Ketiga Eksekutif Tenis Lapangan ASPEKSINDO – KAPASGAMA CUP 2022

0
376
- Advertisement -

PINISI.co.id- Sebanyak 12 pasang ganda eksekutif putra mengikuti turnamen tenis lapangan ASPEKSINDO – KAPASGAMA CUP 2022 yang digelar 26 – 27 November 2022 di Indoor Kodam Jaya, Cawang, Jakarta.

Politisi Nurdin Halid turut mengikuti turnamen tersebut dengan gembira dan spirit sportifitas yang tinggi. Ini dibuktikan dengan kesediaan Nurdin mengikuti turnamen hingga selesai.

Sempat kelihatan ada insiden protes Nurdin Halid ke wasit karena smash Nurdin dinyatakan keluar oleh wasit. Hingga pertandingan sempat dihentikan beberapa menit.

“Waduh wasit kurang teliti, bola masuk tapi dibilang out. Dan ini kejadian yang berulang hingga dua kali. Tentu ini merugikan saya dan tim,” cetusnya.

Namun Nurdin akhirnya kembali mengikuti pertandingan dan menyelesaikan game kemenangan.

- Advertisement -

Di partai semi final, Nurdin terhenti setelah berhadapan dengan tim eksekutif TNI AL, Laksda Udyatmiko dan Laksma Saptono dengan skor 6 – 4.

Nurdin sendiri turun berpasangan dengan Yusnadi, Dosen UNM sekaligus Sekretaris Pelti Kota Makassar. Pada turnamen ini, mantan Ketua Umum PSSI itu keluar sebagai pemenang ketiga setelah bertarung habis-habisan. (Aco)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here