Mutiara Izdihar Patahna Mendalami Sistem Informasi Bisnis di Australia

0
333
- Advertisement -

PINISI.co.id- Mutiara Izdihar Patahna menggapai impiannya untuk studi bisnis di luar negeri sesuai minatnya untuk mendalami sistem informsi bisnis.

Putri bungsu Muchlis Patahna ini, sebelumnya adalah alumni Gontor yang dikenal luas memiliki kurikulum yang ajek. Kurikulum ini berisi ilmu pengetahuan umum dan ilmu pengetahuan agama. Gontor tidak mengenal dikotomi antara ilmu agama dan ilmu umum.

Setelah Mutiara merampungkan sekolahnya di Gontor, pucuk dicinta ulam tiba, Mutiara mendapatkan Beasiswa Unggulan dari Kemendiknas guna melanjutkan studi S2 di Curtin University Perth Australia.

Curtin University, sebelumnya bernama Curtin University of Technology dan Western Australian Institute of Technology adalah universitas riset publik Australia yang berbasis di Bentley , Perth , Australia Barat.

Mutiara mengambil jurusan Business Information System. Pertimbangannya adalah dunia bisnis tengah berada dalam disrupsi sehingga diperlukan sistem informasi yang kredibel untuk memetakan pola dan peluang bisnis.

- Advertisement -

“Sistem Informasi Bisnis mencakup kombinasi mata kuliah di bidang bisnis dan bidang teknik informatika dengan seimbang. Program ini mengasah keahlian kita memecahkan permasalahan bisnis dengan memanfaatkan teknologi,” kata Mutiara.

Perihal pergaulan di kampus, Mutiara bakal memiliki banyak kawan dari berbagai negara sebab Curtin dikenal dengan populasi mahasiswa paling beragam secara budaya, yang menempati jumlah mahasiswa internasional ketiga terbesar di Australia.

Curtin University mengadopsi pendekatan inovatif dalam pengajaran dan penelitian. Dengan komitmen selalu memberikan keunggulan sebagai universitas global terkemuka, Curtin kini berada di peringkat satu persen universitas teratas di seluruh dunia. (Lip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here