Musprov Percasi Jawa Barat Periode 2023-2027 Akan Digelar 8 Oktober di Bandung, Deny Nurdyana Kembali Mencalonkan Diri

0
266
- Advertisement -

PINISI.co.id- Menurut Sekretaris Umum Percasi Jawa Barat Dicky Irfan Firmansyah, salah satu agenda utama dalam Musprov itu  adalah memilih Ketua Umum untuk masa bakti 2023-2027. Karena itu,  pihaknya telah mengirim surat edaran ke setiap Pengcab tertanggal 8 September 2023 tentang persyaratan dan penjaringan figur calon ketua.

“Sesuai surat edaran, batas pengembalian formulir ditutup pada 30 September dan sampai pekan lalu baru ada satu calon yang mengembalikan yakni Pak Deny,” jelas Dicky di Wisma Catur Bandung, Jumat (29/9) sore. 

Pada hari yang sama, Deny Nurdyana  didampingi Ridlo Eisy dan beberapa pengurus lainnya mengungkapkan kesediaannya untuk kembali memimpin percasi untuk periode berikutnya dengan komitmen untuk menciptakan hattrick juara umum.

“Ya, sari telah mengembalikan formulir  sekaligus menyampaikan surat dukungan 20 pengcab Kabupaten Kota di Jabar,” ungkapnya.

Deny menambahkan, bahwa dirinya kembali maju dengan motivasi kuat mengantarkan Jabar menjadi 3 kali juara umum di PON.

- Advertisement -

“Kita Juara Umum di PON Jabar , kita juga berhasil menjadi juara umum di Merauke Papua. Untuk itu kita ingin juara lagi di PON yang akan berlangsung di Sumut dalam waktu dekat sehingga kita tidak bisa santai,” imbuh Deny.

Terkait dengan hal itu, katanya, telah dibentuk tim atlet andalan yang diperkuat oleh Grand Master Susanto megaranto, GM Irene Kharisma Sukandar dan Grand Master Medina serta beberapa master papan atas lainnya.

Di tempat yang sama, Ketua Tim penjaringan dan verifikasi data, Solihin Samad, menjelaskan keabsahan berkas data dan persyaratan yang disampaikan Deny telah terpenuhi.

“Alhamdulillah Pak Deny telah mengembalikan formulir dengan persyaratan lengkap sehingga kita telah mendapatkan calon ketua yang diharapkan dapat mempertahankan  kejayaan percasi Jabar. Semoga di musprov nanti acaranya berlangsung sukse dan lancar,” pungkasnya. (Sol)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here