Muhammad Alhamid, Caleg DPRD DKI Jakarta darI Partai Demokrat dengan Narasi Kerakyatan

0
1373
- Advertisement -

PINISI.co.id- CALEG anak muda ini dan milenial ini adalah putra bungsu sahabat saya Habeb Salim( Bolleng ) dari kota Parepare Sulawesi Selatan.

Daerah pemilihannya adalah Dapil 5 meliputi kecamatan Kramat Jati, Duren Sawit, Jatinegara dengan nomor urut 2 Jakarta Timur.

Saya menghadiri acara kampanye terakhir dengan sosialisasinya yang dihadiri oleh warga RW O6 dan RW O16 disebuah halaman rumah besar Bantaran kali Ciliwung Kampung Kramat Kelurahan Cililitan.

Sosialisasi itu dihadiri sekitaran 700 orang yang didominasi kaum perempuan pada hari Kamis 8 Februari 2024.

- Advertisement -

Muhammad Alhamid lahir di Kebon Kacang Jakarta, tampil menyampaikan narasi kampanyenya yang spesifik berbeda dengan kebanyakan caleg lainnya. Karena itu saya sebut dengan Narasi Kerakyatan dengan harapan untuk memberikan pelayanan kehidupan kepada warga di Dapil pemilihan khususnya. Antaranya dengan pelayanan Kesehatan, Pendidikan, Bantuan Sosial, Kemudahan Urusan Warga dengan birokrasi dan lain lain.

Muhammad Alhamid dengan sapaan Ade nama kecilnya merupakan representasi anak Betawi Ciliwung tulen.

Dipertemuan sosialisasi itu, bagai pertemuan silaturahmi Keluarga Besar. Ade mengenal baik dengan ibu-ibu/ Mak Mak yang sebaya dengan Mak kandungnya, teman kecil satu sekolah hingga teman-teman Babenya.

Apa Harapannya

PERTAMA, datang ke TPS pada 14 Februari 2024 dan gunakan hak suaranya seperti yang disosialisaikan itu. Untuk Capres dan Cawapres pilihan bebas.

Pesan lainnya kepada yang memilih dan memenangkannya maupun yang tidak, bila takdirnya mendapat amanah menjadi Wali Rakyat/DPRD DKI Jakarta, ia berkomitmen untuk menjalankan apa yang menjadi aspirasi warga.

Lalu silaturahmi dengan warga akan dilakukan per tiga bulanan dan membuka Posko Aspirasi Warga untuk terciptanya interaksi yang berkesinambungan dan memudahkan tugas tugas amanah yang di embannya.

Berharap kepada yang hadir di majlis sosialisasi itu dapat mengajak anggota keluarga, kerabat se-dulur dan sekaruhun menggunakan suara hak pilihnya.

Begitulah komitmen kepedulian anak Betawi ini untuk kemaslahatan kehidupan warga di Dapil 5 khususnya, semoga terijabah aamiin.

Betawi ( Jakarta )

Ibukota negara,
bermukim aneka suku dan bangsa.

Hidup rukun dan damai.

Kemuliaan ibukota
martabat bangsa.

Warga Betawi dari dulu sampai sekarang tidak dilupakan dan dipinggirkan.

Fiam Mustamin, Legolego Ciliwung 9 Pebruari 2024.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here