Muchlis Patahna: Panitia Siap, Saudagar Antusias Mengikuti PSBM yang Digelar Besok

0
309

PINISI.co.id– Ketua Umum KKSS Muchlis Patahna mengapresiasi kinerja panitia yang siap menggelar PSBM Sabtu besok, 14-15 Mei 2022 di Hotel Claro, Makassar.

Rangkaian PSBM diawali malam ini, Jumat (13/5), Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman akan menjamu saudagar dengan prokes mengingat Makassar dalam level tiga.

“Alhamdulillah saya lihat persiapan sudah 99%. Saya lihat semuanya pada bersemangat, menyatu dengan kekeluargaan. Semua panitia berkerja maksimal, dan lancar, dipimpin langsung oleh ketua Panitia Pak Mansur Siri dan Bendahara Umum KKSS Sri Asri Wulandari.

- Advertisement -

Muchlis menambahkan ada beberapa panitia yang telah berada di Makassar bahkan sebelum puasa. Sampai sekarang dia tak pulang-pulang ke Bandung, demi melayani para saudagar dan pengurus dari seluruh Indonesia, bahkan dari luar negeri.

Terkait dengan tema kegiatan ini, Muchlis mengatakan PSBM XX fokus pada isu pengembangan ekonomi, kerja sama, agar kolaborasi saudagar Bugis Makassar di seluruh Indonesia dapat membangun perekonomian menuju Indonesia sejahtera.

Muchlis sempat menyinggung beberapa hal yang sifatnya agak sensitif. Dia mengatakan keragaman pendapat adalah hal biasa dan yang penting adalah bagaimana harmoni tetap terjaga. “Kekeluargaannya yang diutamakan. Kalau ada nuansa politik, itu hanya lampiran dari KKSS. Kalau kita menyatu, semuanya gampang diraih,” pungkasnya. (Solihin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here