Muchlis Patahna: KKSS Segera Gelar Pertemuan Cendekiawan dan Saudagar Bugis Makassar

0
1120
Suasana Rapat BPP KKSS di Kanntor BPP KKSS Jakarta, Rabu (10/6/2020) dipimpin Ketua Umum KKSS Muchlis Patahna.
- Advertisement -

PINISI.co.id- Ketua Umum Badan Pengurus Pusat Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (BPP-KKSS) Muchlis Patahna, memimpin rapat tentang persiapan “Pertemuan Cendekiawan Pertama dan Pertemuan Saudagar Bugis-Makassar (PSBM) XX KKSS 2020, di Kantor BPP KKSS, Jakarta, Rabu (10/6/2020).

“Kita segera menggelar acara Pertemuan Cendekiawan dan Pertemuan Saudagar Bugis Makasar, mohon agar panitia betul-betul merancang sebaik mungkin. Kedua pertemuan besar ini dirangkaian dengan Halal Bihalal Online,” kata Muchlis Patahna.

“Tema-tema atau isu-isu yang akan diangkat misalnya ekomoni, sejarah, sosial-budaya, dan lain-lain agar dapat dipersiapan sebaik mungkin. Semua narasumber dimohon menyiapkan makalah atau bahan presentasi agar hasil-hasil kedua pertemuan itu dapat dibukukan,” lanjut Muchlis Patahna.

“Jika panitia bisa menyiapkan sebaik mungkin, insya Allah kedua acara besar berskala antar-benua atau internasional ini dapat diikuti oleh ratusan bahkan ribuan partisipan secara online, dan sebaiknya dilaksanakan di bulan Syawal ini,” pungkas Muchlis Patahna.

Sementara itu, di tempat rapat yang sama, Wakil Ketua Umum, Jumrana Salikki yang membawahi Departemen Seni Budaya, menambahkan, segera menggelar program “Lomba Cipta Lagu Daerah Berhadiah Puluhan Juta Rupiah”.

- Advertisement -

[M. Saleh Mude]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here