Muchlis Patahna: KKSS Berterima Kasih Kepada JK

0
146

PINISI.co.id — Usai menghadiri pelantikan Presiden Joko Widodo dan Mar’uf Amin, sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI 2019-2024, Minggu siang (20/10/19), Jusuf Kalla yang baru saja menunaikan tugasnya sebagai wakil presiden, disambut para  kerabat dan teman dekatnya di kediaman pribadinya di Jalan Brawijaya, Jakarta Selatan, lepas Magrib.  

Di halaman rumah, para keluarga dan sejumlah kerabat menyambutnya dengan antusias; antara lain Aksa Mahmud, Komjen Pol (Pur) Syafruddin, Wakil Ketua Umum KKSS Muchlis Patahna, Ketua KKSS Yogyakarta Husain Karim, penasehat KKSS Mahmud  J. Lapeda. Tampaknya nuansa KKSS juga mewarnai penyambutan ini.

Tidak lama, Kalla dan istri serta kerabat dekat pun bergegas masuk ke ruang tengah. Sambil beristirahat di ruang tamu, Kalla tampak berbincang akrab dengan tamu dan kerabat.

Kepada para tamu, Kalla menyampaikan ucapan terima kasih dan dukungannya selama ini kepada dirinya  juga atas penyambutannya yang penuh hikmat.

Dalam pada itu, Muchlis Patahna menyampaikan ucapan terima kasih atas nasehat dan bimbingan Ketua Dewan Kehormatan KKSS selama ini dalam membesarkan KKSS.

Akan halnya kepada Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Mar’uf Amin, Muchlis mengajak mengawal janji Presiden Jokowi yang berpesan perlu kerja bersama dengan lebih keras untuk meraih mimpi Indonesia maju pada 2045, sebagaimana pidato Presiden dalam pelantikannya.

Karena itu, Muchlis menaruh harapan pada periode kepemimpinan kedua Presiden Jokowi diberkati agar mampu mengatasi berbagai rintangan di depan mata. “Kita dihadapkan tantangan yang tidak ringan untuk membangun bangsa Indonesia sebagaimana janji Presiden. Khususnya di bidang keamanan dan kondisi ekonomi kita juga harus lebih sehat dan nasionalistik,” katanya kepada PINISI.co.id.

Menurut Muchlis, inilah kesempatan buat Presiden Jokowi untuk mengembangkan sumber daya manusia, agar seluruh bangsa Indonesia lebih sejahtera, lebih adil dan berkeadaban. [Lip]       

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here