Muchlis Patahna: Izin Operasi W Super Club Makassar Harus Dicabut Selamanya

0
757
- Advertisement -

PINISI.co.id- Gelombang protes terhadap kehadiran W Super Club di kota Makassar membuat pemiliknya, pengacara kondang Hotman Paris meminta maaf atas ucapannya yang dianggap tidak sesuai dengan adat istiadat Bugis-Makassar sewaktu membuka W Super Club di kawasan Center Point Of Indonesia, Makassar.

“Saya Hotman Paris memohon maaf yang sebesar-besarnya apabila ada ketersinggungan akibat kata-kata saya pada waktu peresmian W Super Club di Makassar,” kata Hotman dalam videonya, Jumat (31/5).

Kendati Hotman Paris sudah meminta maaf, namun Ketua Umum Badan Pengurus Pusat Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (BPP- KKSS) Muchlis Patahna tetap mendesak pihak berwenang untuk mencabut izin klub malam tersebut yang dinilai mencederai nilai-nilai agama dan adat istiadat warga Makassar dan masyarakat Sulawesi Selatan umumnya.

Seperti diketahui, Patahna yang memimpin warga KKSS diluar Provinsi Sulawesi Selatan sebanyak 16 juta orang meminta Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan mencabut izin operasi W Super Club Makassar, Sabtu, (1/6/24).

“Kita maafkan Hotman Paris, dan pemaafan harus ditindaklanjuti dengan penutupan selamanya W Super Club Makassar dan Pemprov jangan lagi terbitkan izin. Ini melanggar nilai-nilai luhur Sulawesi Selatan yang memegang teguh filosofi siri napacce,” tegas Patahna, (4/6/24).

- Advertisement -

Sementara itu, pihak keamanan setempat telah mengambil langkah tepat dengan menyetop sementara operasi W Super Club demi keamanan dan ketertiban umum, sejak Jumat (31/5) malam. (Iwan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here