Malam Perpisahan Mahasiswa KKN STIE AMKOP Gelar Ramah Tamah di Desa Dwitiro

0
552
- Advertisement -

PINISI.co.id- Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) STIE AMKOP menggelar kegiatan malam ramah tamah di Desa Dwitiro, Selasa (13/09/22).

Kehadiran Mahasiswa STIE AMKOP ini selama 45 hari telah melaksanakan pengabdian di Desa Dwitiro Kecamatan Bontotiro Kabupaten Bulukumba.

Koordinator Desa Iqhwan Al Mahdi mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh masyarakat desa Dwitiro yang begitu ramah menerima dan menyambut kami menjadi bagian dari desa Dwitiro.

Iqhwan menuturkan bahwa, segala kegiatan yang kami lakukan selama KKN bisa bermakna bagi masyarakat desa Dwitiro. Kami banyak mengambil pelajaran selama berada di desa dwitiro ini.

“Semoga desa Dwitiro bisa lebih maju lagi kedepannya sehingga menjadi desa Idaman dan tujuan wisata di Bulukumba,” ungkapnya.

- Advertisement -

Kepala Desa Dwitiro Muhammad Carda menyampaikan bahwa kehadiran Mahasiswa KKN begitu sangat membantu dan program program kerjanya terlaksana.

“Kegiatan malam ramah tamah salah satu ajang silaturahmi antara mahasiswa KKN STIE AMKOP dengan masyarakat,” pungkasnya. (Alfian Salassa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here