M. Yasin Azis Duet Bersama Muktadir Sebagai Ketua -Sekretaris Pelaksana HUT Ke-47 KKSS Tahun Ini

0
641
- Advertisement -

PINISI.co.id- Sekitar dua setengah bulan lagi Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) akan memperingati HUT-nya yang Ke 47. Untuk itu pengurus teras BPP KKSS menggelar rapat pembentukan kepanitiaan yang kali ini dipercayakan kepada H. M. Yasin Azis, SE sebagai Ketua Pelaksana. Yasin berduet dengan Muktadir selaku Sekretaris. Yasin yang juga ketua pilar Kerukunan Keluarga Daerah Barru itu siap melaksanakan amanah yang diamanahkan kepadanya.

Rapat dipimpin langsung oleh Ketua Umum KKSS Muchlis Patahna didampingi Sekjen Abdul Karim, di Kantor KKSS, kawasan Benhil Jakarta Pusat, Jumat, (1/9/2023) siang.

Patahna mengarahkan agar perhelatan kali ini berjalan lancar dan gaungnya lebih baik ketimbang sebelumnya. “BPP KKSS akan mengawal kegiatan ini hingga suksesnya penyelenggaraan,” kata Patahna seraya menambahkan akan menyosialisasikan Koperasi KKSS yang baru saja terbentuk.

Pada HUT Ke 46 KKSS tahun 2022 lalu tak kurang 12 item acara yang digelar selama sepuluh hari dengan jeda beberapa kali. Dari event festival menyanyi lagu-lagu daerah, kulineran, bazar, senam massal, olahraga hingga lomba fashion show.

H.M Yasin Azis

- Advertisement -

Rapat yang juga dihadiri sejumlah Ketua Pilar KKSS ini menyepakati melibatkan semua pilar dalam perayaan HUT ini, termasuk soal kepanitiaannya.

Adapun mata acara yang bakal digelar antara lain festival kesenian dan budaya, bakti sosial, webinar dan seminar terkait politik kepemimpinan.

Turut hadir Wakil Ketua Umum KKSS Muslimin Mawi, Jumrana Salikki dan sejumlah perwakilan Pilar di antaranya Andi Bohar (Bone), Jaya Lupu (Luwu) Hasanuddin (Wajo), Agussalim Hasga (Pangkep) dan Bachtiar Sirang (Selayar).

(Ichwan/Lif)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here