Lewat PPP, Andi Muhammad Said Chalik Optimis Menuju Senayan

0
715
- Advertisement -

PINISI.co.id- Andi Muh Said Chalik, mantap maju di pemilihan umum legislatif 2024 mendatang. Andi Said, sapaan pria yang pernah menjabat kursi General Manager di PT. Semen Tonasa ini maju sebagai Calon Legislatif (Caleg) memperebutkan kursi di DPR RI, daerah pemilihan (Dapil) Banten III.

Andi Said siap merebut simpati masyarakat di dapil Banten III meliputi Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang, dan Kota Tangerang Selatan.

Andi Said yang dihubungi Selasa (22/08/2023) mengaku lewat partai PPP siap mewakafkan diri, mengabdi untuk masyarakat di daerah pemilihan Banten III.

“Alhamdulillah, mohon doanya, di sini saya bergabung bersama PPP untuk menjemput kemenangan bersama partai dengan mengedepankan asas kepentingan masyarakat umum, khususnya di Dapil Banten tiga ini,” ungkapnya.

Sosok Andi Said memang dikenal sebagai pribadi yang ramah dan mudah bergaul, bahkan sikap ramahnya tersebut membuat Andi Said banyak memberi kontribusi untuk perusahaan semen terbesar di Kawasan Indonesia Timur yang pernah ditempatinya bernaung.

- Advertisement -

Andi Said juga dikenal dekat dengan seluruh lapisan masyarakat, khususnya di kabupaten Pangkep, baik dari mahasiswa, organisasi pemerintah dan non pemerintah hingga khalayak umum.

Kemampuan sebagai negosiator juga tidak diragukan lagi dari sosok yang murah senyum ini, terbukti saat menjabat sebagai General Manager PT. Semen Tonasa banyak menjalin kerjasama demi kemajuan perusahaan tersebut.

“Tentu hubungan dengan siapapun itu harus kita bangun. Agar jaringan tetap terjalin. Begitu juga di partai dengan ke masyarakat sekitar. Harapan kami tentu dalam setiap pekerjaan adalah berkahnya dan bisa bermanfaat untuk sesama,” pungkas Andi Said.

Di pemilu legislatif mendatang, dengan mengusung jargon partai yakni harga murah, kerja mudah, hidup berkah, coblos Ka’bah, Andi Said mengajak dan memohon dukungan masyarakat dapil Banten tiga dengan mencoblos dirinya di nomor urut 10. (Aco)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here