Komunitas Golf Sulawesi Gobar dan Halal Bi Halal di Palm Spring Karawang

0
337
- Advertisement -

PINISI.co.id- Kerukunan keluarga Sulawesi Selatan Kabupaten Bekasi dan Karawang yang tergabung dalam wadah Komunitas Golf Sulawesi (KGS) mengadakan halal Bi halal melalui Golf Bareng di Palm Springs Golf & Course Karawang, Jawa Barat, Selasa (16/5).

Kegiatan ini untuk pertama kalinya diadakan dengan tujuan menyatukan dan memperkuat silaturahmi sesama golfer asal Sulawesi yang berada di wilayah tanah rantau Bekasi, Cikarang dan Karawang demikian ungkap Haji Ambo Hasan selaku pembina dalam wadah KGS ini.

Ditambahkan bahwa wadah ini akan mengadendakan golf bareng setiap dua bulan sekali disertai game menarik dengan harapan akan tumbuh golfer golfer berciri khas kedaerahan yang mampu bersinergi sesama pebisnis dan pekerja yang punya peran di perusahaan untuk membesarkan usahanya dengan melibatkan pihak ketiga perbankan selain itu ciri khas lain adalah menghadirkan makanan Bugis Makassar seperti barongko, jalangkotek, pisang ijo (BJP) yang wajib ada lanjutnya sambil tersenyum.

Didalam ruang VIP golf tampak suasana cair penuh tawa dan ceria seolah tidak ada jarak diantara kita karena semua faham dengan bahasa asli Bugis Makassar yang dipakai berkomunikasi meskipun ada beberapa orang yang pertama kalinya saling ketemu di lapangan.

Hadir dalam gobar dan halal Bi halal KGS adalah H.Ambo Hasan, H. Yusuf Yusran, H.Saeful Ahyar, Mazdoni, Muhsin, Junaedi, M.Dong, Agus Defa, Andi Kamri, Andi Rijal, Dedi S, Abe, Iwan Mappakaya, Zulkarnain, Bonix, Suhaimi (Mandiri).

- Advertisement -

Diakhir acara pembina KGS berharap agar pertemuan seperti ini semuanya bisa hadir dan lebih banyak lagi peserta sehingga kelak KGS akan dikukuhkan sebagai wadah resmi ungkapnya.(MD)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here