KKSS Peduli Segera ke Lokasi Banjir di Cilincing

0
503
Sejumlah pengurus KKSS bindag Sosial dan Tanggap Bencana tengah rapat teknis untuk membanu warga KKSS terdampak banjir di Jakarta.

PINISI.co.id- Hari ini, Rabu, (26/2/20) Pengurus BPP KKSS telah mengadakan rapat kolektif, dihadiri oleh Wakil Ketua Umum bidang Sosial dan Tanggap Bencana, dan Koperasi dan UKM, Andi Indra Jakile; Abd Karim, Sekretaris Jenderal; M. Saleh Mude, Wakil Sekretaris Jenderal; Sekretaris dan Anggota Departemen Tanggap Bencana: Hasnah Tjuppa, Andi Megawati, dan Syaiful Buloto; dan Nofri Baso, Ketua BPD KKSS Jakarta Utara. 

“Hari ini adalah rapat pertama untuk pembentukan Tim Tanggap Bencana Nasional BPP KKSS, ditunjuk Ibu Hasnah Tjuppa sebagai Ketua Tim, didampingi Sekretaris dan beberapa anggota atau relawan,” kata Andi Indra Jakile, Wakil Ketua Umum BPP KKSS sekaligus didaulat sebagai Koordinator Tim Peduli KKSS.

“BPP KKSS segera menyiapkan landasan hukum dan susunan struktur Tim KKSS Peduli ,” kata Abd Karim, Sekretaris Jenderal BPP KKSS.

“Tim KKSS Peduli ini segera menyiapkan atribut dan perlengkapan teknis sebelum turun ke lapangan. Titik pertama yang dituju adalah Kelurahan Cilincing, Jakarta Utara,” pungkas Andi Indra Jakile. 

“Jakarta Utara adalah dihuni oleh ratusan ribu penduduk asal Sulawesi Selatan,” kata Nofri Baso,” Ketua BPD KKSS Jakarta Utara.

[M. Saleh Mude]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here