KKSS Kepri Serahkan Bantuan Sembako dan Sapi Qurban di Batam

0
459
- Advertisement -

PINISI.co.id- Badan Pengurus Wilayah Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (BPW KKSS) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) menyerahkan paket bantuan Sembako kepada para korban kebakaran di Tanjung Sengkuang, Kelurahan Batu Merah, Kecamatan Batu Ampar, Kota Batam, Kepri, Kamis (13/6/2024).

Usai menyerahkan bantuan paket Sembako kepada korban kebakaran, pengurus BPW KKSS Kepri ini juga menyerahkan hewan qurban bagi warga KKSS di Bengkong Sadai, berupa 1 ekor sapi dan 1 ekor kambing.

“Jangan lihat nilainya, tapi lihatlah sebagai bentuk perhatian dan keprihatinan kami terhadap musibah yang dialami. Sejak saya dilapori kejadian ini, saya langsung tanya, apa yang bisa kami bantu,” ungkap Ketua BPW KKSS Kepri, Ady Indra Pawennari, Kamis (13/6/2024).

Dalam sambutannya, Ady mengingatkan bahwa kebakaran yang dialami warga KKSS tersebut adalah sebuah musibah yang juga bisa terjadi pada warga lainnya.

“Ini musibah yang tak pernah kita kehendaki. Karena itu, mari kita ambil hikmahnya dan jadikan pelajaran untuk lebih berhati-hati lagi. Mudah-mudahan bantuan ini bisa meringankan beban saudara-saudara kami,” tambah Ady.

- Advertisement -

Hadir mendampingi Ady dalam penyerahan bantuan tersebut, antara lain Sekretaris KKSS Kepri, Amrullah Rasal, Ketua Dewan Pakar KKSS Kepri, Syamsu, Wakil Ketua, Rifuddin Jalil dan Arifin Ahmad, serta Wakil Bendahara Titik Eriyani Hakim.

Sebagaimana diketahui, kebakaran di kawasan Tanjung Sengkuang, Kota Batam itu, menghanguskan 13 kios, Sabtu (08/6/2024) dini hari. Ke-13 pemilik kios tersebut merupakan pedagang barang-barang bekas yang juga warga KKSS. (Fen)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here