KKSS Kabupaten Bogor Kembali Dipimpin Afery S Fudail, Pengurus Baru Dikukuhkan Oktober

0
237
Sebagian peserta Tudang Sipulung KKSS Kabupaten Bogor, tampak sumringah memilih ketua baru.

PINISI.co.id- Badan Pengurus Daerah KKSS Kabupaten Bogor, Jawa Barat menasbihkan kembali Afery S Fudail sebagai ketua didampingi Asyir Safaat sebagai wakil ketua. Adapun Baho Jene terpilih lagi menduduki jabatan sekretaris dan bendahara dipegang Ulfah untuk masa bakti kepengurusan 2020-2025.

Acara yang semula dirancang sebagai tudang sipulung ini berlangsung di perumahan  Parung Hijau, Kabupaten Bogor, Minggu (2/8/2020) pukul 10.00 hingga 15.00 WIB, dengan agenda mendengarkan laporan dan pandangan umum pengurus KKSS Kabupaten Bogor periode 2015-2020, yang dinyatakan demisioner. 

Namun forum kemudian menyepakati untuk diadakan pemilihan pengurus baru. “Penting kiranya penyegaran pengurus dan memilih kembali Pak Afery sebagai ketua. Seraya membenahi legalitas dan admnistrasi organisasi,” usul Rauf Tika, dari KKSS Cabang Gunung Sindur, yang diamini peserta tudang sipulung.

Sementara Asir dari Bojong Gede meminta susunan pengurus yang benar-benar bekerja tanpa pamrih. 

Menurut Baho Jene, rencana pelantikan pengurus baru dijadwalkan pada Oktober 2020.  “Demi lancarnya roda organisasi, maka KKSS Kabuoen Bogir membentuk pengurus harian,” kata Baho yang menambahkan bahwa acara tudang sipulung tetap mematuhi pritokol kesehatan.

Hadir dalam tudang sipulung tersebut adalah BPC KKSS Cibinong, Gunung Putri,.Sukaraja. Tajur Halang, Bojong Gede, Gunung Sindur Tenjo Laya. Dan pengurus KKSS Kabupaten Bogor.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here