Ketum KKSS Muchlis Patahna: Saleh Mude dan Bukti Manfaat Ber-KKSS

0
680
- Advertisement -

PINISI.co.id- “Kami, BPP KKSS tidak salah telah mengeluarkan Surat Keputusan (SK) tentang penetapan Bapak Dr. Abdul Kahar, M.Pd. sebagai salah satu Wakil Ketua Umum BPP KKS yang membawahi atau membidangi Pendidikan dan Pengembangan Sumberdaya Manusia. Buktinya, tahun lalu dan tahun ini dapat membantu dan mengirim puluhan mahasiswa asal Sulawesi Selatan yang potensial seperti adinda M. Saleh Mude untuk pergi belajar di luar negeri, Amerika,” kata Muchlis Patahna, Ketua Umum BPP KKSS semalam, 27 Juli 2021 melalui forum Zoom BPP KKSS.

Menurut Muchlis, salah satu tujuan KKSS adalah membangun Sumberdaya Manusia di seluruh lini kehidupan. “Kami peduli kepada adik-adik kita yang potensial, misalnya kepada Dinda M. Saleh Mude.”

Muchlis berpesan agar Saleh, belajar yang benar dan serius, kesempatan baik seperti ini tidak datang dua kali, dan ini bukti bahwa ber-KKSS itu dapat memberikan manfaatnya yang terkadang luar biasa.

“Selamat kepada Dinda Saleh Mude, jangan lupa KKSS. Salam kepada segenap Pengurus KKSS New York. Tunggu kami, Pengurus BPP KKSS di kota New York setelah Pandemi Virus-19,” pungkas Muchlis Patahna.

Acara Silaturahmi dan Syukuran Keberangkatan Studi ke Amerika M. Saleh Mude, Wakil Sekretaris Jenderal BPP KKSS melalui aplikasi Zoom semalam diikuti oleh Pengurus dan Warga KKSS di seluruh Indonesia, termasuk Ketua Dewan Pakar, Bapak Dr. Ir. M. Jafar Hafsah. Acara dipnadu oleh Prof. Dr. Awaluddin Tjalla, Wakil Ketua Umum BPP KKSS yang membidangi Departemen Kecendekiawanan dan Kerohanian.(Aco)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here