Ketum KKBS Ali Duppa: Warga Soppeng Jangan Lupa Kampung Halaman

0
1168
- Advertisement -

PINISI.co.id- Warga Kerukunan Keluarga Besar Soppeng (KKBS) Banten disemangati untuk saling bahu membahu membesarkan organisasi dan terus menjaga tali silaturahmi.

Harapan itu disampaikan Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional KKBS Ali Duppa saat membuka Rapat Kerja KKBS Banten di villa Aquarius Orange Puncak Bogor, Jawa Barat, Sabtu (17/6) kemarin.

Acara berlangsung dua hari, Sabtu dan Minggu, 17-18 Mei 2023.

Dalam kesempatan itu Ali Duppa juga mengimbau agar dalam program kerja KKBS Banten tidak membebani para anggotanya. “Buatlah program yang kira-kira sesuai dengan kebutuhan organisasi,” kata Ali Duppa yang juga adalah Wakil Ketua Umum KKSS.

Selanjutnya Ali Duppa mendorong warga Banten asal Soppeng terus menjalin dan menjaga silaturahmi dengan warga setempat di samping ikut membangun wilayah di mana warga KKBS bermukim.

- Advertisement -

“Jika ada yang sukses di perantauan jangan sampai lupa menengok kampung halaman di Soppeng,” kata Ali Duppa mengingatkan.

Sementara itu Ketua DPW KKBS Banten Barawaja melaporkan bahwa persiapan raker hanya dua minggu dan alhamdulillah acara berjalan lancar dan sukses. “Acara raker ini memang acara pertama sejak KKBS Banten dikukuhkan dan sekaligus ajang silaturahmi,” katanya.

Tampak hadir Sekjen KKBS Aprial Hasfa, Wakil Ketum DPN KKBS Andi Heriadi Paddume dan Ketua KKSS Banten A. Jalal Latief. (Lip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here