Ketua Umum KKSS Muchlis Patahna: Orang Bone Punya Karakter Macca Na Malempu

0
1682
- Advertisement -

PINISI.co.id- Ketua Umum Badan Pengurus Pusat Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (BPP-KKSS) Muchlis Patahna mengakui bahwa orang Bone merupakan sumber mata air bagi kepemimpinan lokal maupun nasional dan telah memberikan sumbagsih kepada bangsa.

Kita harus menjaga filosofi kepemimpinan yang mendasarkan pada karakter macca na lempu, warani na magetteng, siri na pesse,” kata Muchlis pada pengkuhan  Kerukunan Keluarga Masyarakat (KKM) Bone periode 2020-2025 di Hotel Darmawangsa, Jakarta,  Kamis, (7/1/20).

Muchlis yang juga Penasehat KKM Bone mendorong agar KKM Bone tiada henti menciptakan kader-kader terbaik untuk pemajuan daerah dan bangsa.   

Sementara itu Ketua Dewan Panasehat KKM  Bone Jusuf Kalla dalam sambutan secara virtual menuturkan, KKM Bone menjadi wadah pemersatu perantau  untuk saling membantu bagi sesama warganya.

“Kalau partai harus mencari suara tapi sebaliknya perkumpulan semacam KKM Bone penekanannya pada silaturrahim dan saling berbagi,” kata Kalla.

- Advertisement -

Dalam kaitan itu, Kalla mengajak segenap pengurus KKM  Bone untuk berperan aktif mencegah penularan virus korona mengigat pandemi Covid-19 belum bisa dikendalikan.

Ketua KKM Bone H.M Rusdi Taher, SH M.H., menejelaskan bahwa pengurus KKM Bone sudah menyebar dari Aceh hingga Papua. (Man)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here