Ketua KKSS New York Bersilaturahmi dengan BPP KKSS di Halalbihalal KMB Bulukumba

0
568
- Advertisement -

PINISI.co.id- Ketua KKSS New York Syaiful Hamid dan istri Iriyani Syaiful Hamid kemarin bersilaturahmi dengan Ketua Umum BPP KKSS Muchlis Patahna, didampingi oleh Sekretaris Jenderal, Abd. Karim dan Wakil Ketua Umum BPP KKSS Jumrana Salikki yang juga Ketua Umum Kerukunan Masyarakat Bulukumba (KMB).

Halalbihalal dan silaturahmi itu dihelat di Gedung Balaikota Jakarta Utara, Sabtu, (13/5/2023), dihadiri sejumlah Ketua Pilar dan warga KMB.

Menurut Syaiful Hamid, mereka ditanya apa saja kegiatan KKSS New York oleh Muchlis Patahna dan Abd. Karim. “Kami bincang-bincang tentang jumlah anggota dan berbagai kegiatan KKSS di New York, yang sempat berkurang selama masa pandemi Covid-19,” kata Syaiful Hamid.

Hamid juga menyampaikan bahwa pada tanggal 21 Mei nanti, beberapa Pengurus dan Anggota KKSS New York akan ikut memeriahkan Parade Budaya Indonesia yang dilaksanakan oleh KJRI , Indonesian Parade New York 2023 yang sudah lebih 40 tahun di Amerika.

“Kami juga melaporkan bahwa masa Kepengurusan kami sudah selesai, dan kami mohon petunjuk Ketua Umum untuk mengadakan Musyawarah BPLN,” pungkas Pak Ipung, panggilan akrab Syaiful Hamid, yang tahun ini mudik ke Indonesia, tepatnya Bone-Bone, Luwu.

- Advertisement -

(M. Saleh Mude)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here