Keren! RKDD Dwitiro Gelar Pelatihan Canva Perdalam Skill di Era Digital

0
158
- Advertisement -

PINISI.co.id- Dalam rangka untuk mensukseskan program kegiatan Desa cerdas, Ruang Komunitas Digital Desa Dwitiro melaksanakan kegiatan pelatihan desain canva yang berlangsung di Kantor Desa pada Ahad (17/09/2023).

Menghadirkan pemateri yakni Andi Aprisal Wahyudi dan Muh Siddiq Sholeh Sandi yang ahli dibidang desain grafis. Dan diikuti sebanyak 15 peserta pelatihan desain Canva.

Kegiatan yang digelar RKDD Dwitiro untuk memperdalam skill desain di era digital. Pelatihan ini berisikan pemaparan pentingnya desain grafis serta pengenalan aplikasi Canva.

Kepala Desa Dwitiro Muhammad Carda menyampaikan bahwa kegiatan ini sangat penting dan banyak manfaat karena peserta akan mampu membuat desain yang menarik.

Kepala Desa mengharapkan para peserta kegiatan untuk dapat mempelajari dan menggunakan aplikasi canva untuk keperluan desain guna memperkenalkan desa Dwitiro lebih luas di dunia digital.

- Advertisement -

Sementara itu, Duta Digital Siti Khadijah Budiawan mengungkapkan baru Desa Dwitiro yang melakukan kegiatan pelatihan program desa cerdas di Bulukumba.

“Semoga kegiatan pelatihan desain menggunakan canva dapat membantu para peserta untuk menciptakan desain yang menarik dan efektif,” tutup Khadijah.

(Andi Alfian Salassa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here