Kerahkan Segenap Potensi, Alimuddin Latief Akan Bangun dan Besarkan KKSS Kaltim

0
331

PINISI.co.id- Ditetapkannya Alimuddin Latief sebagai Ketua BPW Kalimantan Timur oleh BPP KKSS, serta merta ia mengucapkan puji syukur al-hamdulillah kepada Allah Swt.

“Karena saya telah ditetapkan secara definitif sebagai Ketua Badan Pengurus Wilayah (BPW) KKSS Kalimantan Timur (Kaltim) oleh Ketua Umum Badan Pengurus Pusat Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (BPP KKSS), Bapak. H. Muchlis Patahna, melalui Rapat bersama dengan Ketua Dewan Penasihat BPP KKSS, Bapak H. M. Aksa Mahmud di awal pekan ini di Jakarta,” kata Alimuddin sumringah.

Menurut Alimuddin yang dikenal sebagai seorang saudagar, KKSS Kaltim memiliki potensi besar, mengingat penduduk Kaltim warga KKSS urutan kedua, sekitar 30% asal atau memiliki hubungan kultur, emosional, dan sosial-kemasyarakatan dengan Sulawesi Selatan.

“Jumlah Anggota DPRD Provinsi Kaltim sekarang ini 55 orang, 33 di antaranya adalah orang KKSS. Potensi besar ini akan kami ajak semuanya untuk membesarkan KKSS. Kita ingin melibatkan semua elemen asal Sulsel, termasuk pendukung kubu yang kemarin menjadi rival saya,” lanjut Alimuddin.

Alimuddin mengaku mendapat pesan dari H. M. Aksa Mahmud, agar memimpin KKSS Kaltim dengan baik dan hati-hati karena di sana banyak potensi, terutama mereka yang sudah menjadi politisi dan saudagar sukses, mereka itu cerdas dan punya pengaruh. Mereka harus dilibatkan dengan baik, Kaltim adalah Ibukota (baru) NKRI.

Apalagi Alimuddin telah berjanji di hadapan Ketua Dewan Penasihat dan Ketua Umum BPP KKSS untuk menghibahkan tanahnya untuk pembangunan Kantor Sekretariat Permanen BPW KKSS Kaltim dan juga selalu menjaga harmoni di tengah-tengah warga asal Sulsel di Kaltim.

Karena itu Alimuddin berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan memfasilitasi dengan baik untuk bertemu Penasihat dan Pengurus Pusat KKSS sehingga dirinya telah ditetapkan secara difinitif sebagai Ketua terpilih KKSS Kaltim untuk masa bakti, 2021-2026.

(M. Saleh Mude)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here