Kepala BPN Bekasi Andi Bakti Djufri: Saya Siap Mendukung dan Membantu Warga KKSS

0
1676
Kepala BPN Bekasi Andi Bakti Djufri (kiri) menerima warga KKSS Kota Bekasi yang dipimpin H.A.Basri Babba (dua dari kiri), di Kantor BPN Bekasi, Senin (12/4/21).
- Advertisement -

PINISI.co.id- Sejumlah pengurus daerah Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (BPD KKSS) Kota Bekasi bersilaturahim kepada Andi Bakti Djufri, pemuka warga KKSS yang juga Kepala Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional Kota Bekasi, di kantor BPN Bekasi, Senin (12/4/2021).  

Kedatangan rombongan pengurus KKSS Bekasi yang dipimpin A. Basri Babba disambut hangat Andi Bakti dalam silaturahim yang berlangsung akrab dan santai.

“Sebagai organisasi sosial, salah satu tujuannya adalah menjalin  silaturahim dan tolong menolong antarsesama, “ kata Abidin Beddu, sesepuh KKSS Kota Bekasi.

Selain Beddu dan Basri, ikut bersama rombongan adalah Haeri Parani, Muin, Hasanuddin, Faisal Rahim, Masdar, dan Aprial Hasfa.   

Atas kunjungan warga KKSS, Andi Bakti menyampaikan terima kasih seraya memperkenalkan diri sebagai warga baru Kota Bekasi. Sebagai pejabat negara Andi Bakti kerap berpindah tugas, mulai dari Karawang, Palembang, Makassar dan kini di Bekasi.

- Advertisement -

“Di mana-mana saya bertugas selalu yang saya cari se kampungku, mudah-mudahan KKSS Bekasi dapat saling bersinergi. Tentu kalau ada kegiatan yang bersifat sosial dan positif kita mendukung sepenuhnya,” ucap Andi Bakti.

Basri menambahkan bahwa warga KKSS di Kota Bekasi berjumlah sekitar 5.000 jiwa. Mereka bekerja dalam berbagai profesi, dan selama ini aktif dalam kegiatan sosial kemasyarakatan.  

“Dalam waktu dekat kita akan mengadakan buka puasa bersama, dan halal bi halal,” ujar Basri menambahkan.

Dalam bincang-bincang kekeluargaan itu, Andi Bakti menyampaikan bahwa sudah ada beberapa warga KKSS menemuinya di sela-sela dinas. “Selama sifatnya positif ayo, saya akan bantu warga KKSS Bekasi,” pungkas Andi Bakti.

Dalam kesempatan itu, pengurus juga menyinggung akan diadakannya Musyawarah Daerah KKSS Kota Bekasi menyusul pengunduran diri Idris Laena sebagai Ketua BPD KKSS Kota Bekasi pada 2020 lalu. (Pia)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here