Kepada Alwi Hamu, Ketum KKSS Melaporkan Progres Kepanitiaan PSBM XX

0
230
Pengagas PSBM Alwi Hamu yang duduk di kursi roda menerima kunjungan Ketum KKSS Alwi Hamu dan sesepuh saudagar Aksa Mahmud.

PINISI.co.id- Salah seorang penggagas Pertemuan Saudagar Bugis Makassar (PSBM) Alwi Hamu, menerima kunjungan Ketua Umum KKSS Muchlis Patahna dan Ketua Dewan Pembina KKSS Aksa Mahmud di kediaman Alwi di kawasan Jakarta Barat, Jumat (7/8/2020).

Dalam kunjungan silaturahim tersebut, Muchlis melaporkan progres kepanitiaan PSBM XX yang akan dihelat secara virtual pada 20 Agustus 2020 mendatang. “Pak Alwi berharap PSBM berjalan lancar dan acaranya tetap memelihara spirit PSBM dalam situasi apapun seperti pada masa pandemi ini,” kata Muchlis mengutip Alwi yang duduk di kursi roda.

Mengambil tema “Mencari Peluang Usaha di Tengah Pandemi Covid-19” ini, Alwi yang dikenal sebagai saudagar media ini, menambahkan, spirit kewirausahaan saudagar Bugis Makassar adalah modal dasar yang harus dijaga.

Dalam kepanitiaan kali ini, Wakil Ketua Umum KKSS Ali Duppa adalah Ketua Dewan Pengarah PSBM XX, sementara Ketua Panitia adalah Husain Abdullah dan Wakil Ketua Umum KKSS Erwin Aksa sebagai Ketua Penasehat  Panitia.

Sejauh ini panitia tengah merumuskan materi PSBM XX, antara  lain bagaimana peran saudagar di tengah pandemi Covid-19 tetap berkiprah di tengah wabah.

Sebelumnya Jusuf Kalla berharap PSBM lebih semarak, baik dari sisi konten maupun pesertanya. [Lip]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here